alexametrics

Gunakan Aplikasi Kencan? Ini Cara Membuka Obrolan dengan Perempuan

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Gunakan Aplikasi Kencan? Ini Cara Membuka Obrolan dengan Perempuan
ilustrasi aplikasi kencan Tinder. [Shutterstock]

Berkenalan melalui dunia maya, khususnya aplikasi kencan memang tidak sama seperti di dunia nyata. Berikut tips untuk lelaki saat mencari kenalan lewat aplikasi kencan.

Suara.com - Berkenalan melalui dunia maya, khususnya aplikasi kencan memang tidak sama seperti di dunia nyata.

Tidak sedikit lelaki yang justru malah salah kaprah, yang akhirnya membuat kenalan ilfil, bahkan cenderung takut untuk melanjutkan berkomunikasi.

Berikut tips untuk lelaki saat mencari kenalan lewat aplikasi kencan, mengutip siaran pers Tinder, Senin (15/3/2021).

1. Jangan lupa baca bio-nya

Baca Juga: Rio Motret Bagikan Tips Bikin Foto Profil Tinder yang Menarik

Perhatikan deh profilnya! Biasanya foto-foto dan bio di profil seseorang cukup punya banyak clue dan bisa bantu kamu untuk lebih memahami kesukaan match kamu.

Berikut contoh yang mungkin bisa kamu temukan di bio mereka: satu cup ice cafe latte ditambah dengan topik menarik untuk dibahas.

Dari tulisan tersebut, kamu sudah tahu kalau calon match kamu suka kopi dan suka nongkrong di coffee shop. Tapi, sebelum swipe right, ingat untuk selalu cek centang biru di profil mereka.

2. Gambar lebih bercerita

Kamu juga bisa cari-cari topik setelah melihat foto-foto dari match kamu. Coba deh tanya mengenai trip spesial mereka atau pengalaman nonton konser dan siapa band favorit mereka.

Baca Juga: Ditolak Jadi Pacar, Pria Ini Minta Diganti Biaya Kencan

Nah, kamu juga jangan lupa ya untuk pasang foto-foto dari tempat dan saat melakukan kegiatan berbeda di profil kamu. Susah loh untuk mulai percakapan kalau foto-foto kamu cuma selfie doank!

Komentar