alexametrics

Adidas Hadirkan Dua Gerai Berkonsep Unik, Didesain Mirip Stadion!

Risna Halidi
Adidas Hadirkan Dua Gerai Berkonsep Unik, Didesain Mirip Stadion!
Gerai baru Adidas yang berkonsep seperti stadion (Dok. Adidas)

Adidas menghadirkan dua gerai dengan konsep bertajuk Stadium Evolution dan The Collection.

Suara.com - Demi memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda, brand foot wear Adidas meluncurkan konsep unik di dua gerai terbarunya bertajuk Stadium Evolution dan The Collection.

Gerai yang terletak di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan itu diklaim dapat menyajikan pengalaman on-and-off the field yang mutakhir bagi seluruh penggemar olahraga, mulai dari atlet profesional hingga penggiat fashion streetwear yang artistik.

"Di Adidas, kami melihat bagaimana ritel semakin berkembang, tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pengalaman. Lewat kehadiran gerai Stadium Evolution dan The Collection, kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan untuk semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion," ujar President Director dan Country Manager Adidas Indonesia Benjamin Handradjasa.

Dikutip Suara.com dari siaran pers, gerai Stadium Evolution dibangun di atas area seluas 350 meter persegi dan mengusung inspirasi area berkonsep stadion olahraga. Berlokasi di lantai satu PIM 3, suasana stadion begitu terasa mulai dari pintu masuk gerai tersebut.

Baca Juga: Adidas dan Rapper Ini Bikin Sneakers Terpanjang, Bentuknya Bikin Heran

Tutu, seniman yang datang dari latar belakang street art (Dok. Adidas)
Seniman Tutu, di gerai Adidas terbaru  (Dok. Adidas)

Sebagai konsep yang diusung pertama kalinya oleh Adidas, format Supercourt juga diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital. Dengan tetap mengedepankan estetika, berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu, termasuk ruang ganti yang dibuat bergaya loker atlet.

Koleksi-koleksi di gerai Stadium Evolution mencakup rangkaian lengkap produk adidas, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket.

Sementara gerai The Collection hadir sebagai destinasti utama para fashion-forward millennials dan Gen-Z yang menggemari sneakers dan street-style.

Gerai yang dibangun di atas lahan 340 meter persegi ini juga menampilkan berbagai koleksi terbaru Adidas, yang dipamerkan dalam Archive Rack adidas yang didesain unik, serta berbagai koleksi adidas klasik, termasuk sportswear yang premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas, The Collection juga menampilkan display produknya konsep Amplifier, dimana The Collection Amplifier ini menampilkan range produk lifestyle yang terjangkau.

Baca Juga: Sepatu Adidas, Vans sampai Ipanema Sedang Diskon Nih, Catat Lokasinya!

"Pembukaan dua gerai ini, serta rencana pembukaan gerai-gerai baru ke depan adalah tanda betapa kami sangat percaya market di Indonesia, serta kemampuannya untuk bangkit kembali. Bersama Adidas, kami senang dan sangat optimis akan pertumbuhan di masa depan, mengingat eksistensi merek Adidas sangat kuat di lini sports, fashion, dan streetwear," tambah Co-Founder & Group managing Director Kanmo Group, Manoj Bharwani.

Komentar