facebook

Kylie Jenner Cerita soal Filler Bibir, Awalnya Pasang karena Minder saat Ciuman

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Kylie Jenner Cerita soal Filler Bibir, Awalnya Pasang karena Minder saat Ciuman
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner buka-bukaan soal awal mula memutuskan untuk pasang filler dan liner bibir.

Suara.com - Kylie Jenner mengungkap berbagai hal dalam tayangan reuni "Keeping Up With the Kardashians". Salah satu yang dibahas Kylie adalah perihal awal mula dirinya tertarik memasang filler dan liner bibir.

Kylie ternyata mulai merasa insecure dengan bibirnya yang kecil setelah ciuman pertamanya. Saat itu, pasangan Kylie terang-terangan mengaku kecewa dengan bentuk bibir adik Kendall Jenner tersebut.

"Aku pikir kecintaanku pada riasan dimulai dari rasa tidak nyaman terhadap bibirku. Aku punya bibir yang sangat kecil dan aku tidak pernah memikirkannya sampai melakukan salah satu ciuman pertamaku," kata Kylie Jenner dalam acara itu seperti dilansir Page Six Style, Selasa (22/6/2021).

"Seorang cowok berkata kepadaku, 'Ya Tuhan, kamu adalah pencium yang baik, tetapi kamu memiliki bibir yang kecil,' atau sesuatu seperti itu," lanjut Kylie Jenner.

Baca Juga: Dituduh Pelit Kasih Sumbangan ke Teman, Kylie Jenner Beri Pembelaan

Sejak saat itu, Kylie merasa minder dengan bentuk bibirnya hingga berusaha untuk membuatnya lebih tebal dengan memasang filler dan liner bibir. Perubahan tersebut diakui Kylie membuatnya semakin percaya diri.

Kylie Jenner (instagram.com/kyliejenner)
Kylie Jenner (instagram.com/kyliejenner)

"Sejak saat itu, aku merasa tidak layak dicium. Kemudian aku terobsesi dengan riasan karena aku akan membuat garis bibir berlebihan dan itu membuat aku merasa percaya diri," cerita Kylie Jenner lagi.

Sementara itu, perawat bernama Pawnta Abrahim pernah buka-bukaan soal perawatan bibir yang dilakukan oleh Kylie Jenner. Ia menegaskan bahwa ibunda Stormi Webster itu hanya melakukan filler bibir.

"Dia tidak melakukan hal lain, hanya filler bibir. Kami menggunakan sentuhan bahan alami karena dia sangat cantik alami dan (seorang) ibu baru," jelas Pawnta Abrahim kepada media Refinery29 pada 2018 lalu.

Baca Juga: Bukan Cuma Filler, Dokter Bedah Sebut Kylie Jenner Permak Muka dengan Oplas

Komentar