alexametrics

5 Rekomendasi Alat Rumah Tangga untuk Tunjang Gaya Hidup Sehat

Risna Halidi | Lilis Varwati
5 Rekomendasi Alat Rumah Tangga untuk Tunjang Gaya Hidup Sehat
Ilustrasi penyedot debu atau vacuum cleaner. (Pixabay/Jarmoluk)

Menciptakan lingkungan yang sehat perlu dilakukan sejak dari rumah.

Suara.com - Gaya hidup yang dilakukan berpengaruh besar terhadap kualitas kesehatan. Hal yang dapat dilakukan untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat di antaranya selalu memiliki pikiran positif, menjaga pola makan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

Menciptakan lingkungan yang sehat perlu dilakukan sejak dari rumah. Seperti melengkapi rumah dengan produk yang berguna untuk kesehatan.

"Memiliki berbagai peralatan rumah tangga pintar adalah sebuah investasi yang dapat berdampak secara langsung terhadap kesehatan."

"Sebagai marketplace, Jakmall berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau," kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo, melalui rilis kepada suara.com, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Pertahankan Gaya Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19, Yuk Hindari 4 Kebiasaan Ini

Untuk mewujudkan lingkungan sehat dari rumah, Jakmall merekomendasikan lima peralatan rumah tangga pintar yang dapat dipertimbangkan untuk mencapai gaya hidup sehat.

1. Air humidifier untuk menjaga kelembapan udara di rumah

Ilustrasi humidifier atau air purifier. (Pixabay/asundermeier)
Ilustrasi humidifier. (Pixabay/asundermeier)

Sebagai tempat beristirahat, rumah memiliki peran penting dalam membantu tubuh meregenerasi sel. Sirkulasi udara di rumah sebaiknya terjaga dengan baik, termasuk kadar kelembaban udara yang bisa berdampak pada banyak hal. Seperti menjaga kulit agar tidak kering dan membantu pernapasan yang lebih nyaman. 

Kelembapan udara di ruangan bisa dijaga dengan menggunakan Taffware Air Humidifier. Peralatan rumah tangga satu ini bisa membantu melembapkan udara di ruangan ber-AC yang cenderung lebih kering. Air humidifier biasanya juga dilengkapi fitur-fitur menarik, seperti Natural Moisture, RGB Night Light, dan Silent Operation.

2. Pelindung dari gigitan nyamuk

Baca Juga: Sudah Beruban di Usia Muda? Begini Cara Atasinya

Ilustrasi nyamuk (Freepik/jcomp)
Ilustrasi nyamuk (Freepik/jcomp)

Tidur yang berkualitas dapat menjadi salah satu kunci untuk memperoleh hidup yang lebih sehat. Apabila tidur sering terganggu karena serangan nyamuk di kamar, maka alat perangkap nyamuk elektrik bisa jadi solusinya. 

Komentar