alexametrics

Flagship Store Terbesar Fore Coffee Hadir Pertama Kalinya di Yogyakarta

Vania Rossa
Flagship Store Terbesar Fore Coffee Hadir Pertama Kalinya di Yogyakarta
Flagship Store Fore Coffee di Yogyakarta. (Dok. Fore Coffee)

Mengangkat konsep local dan futuristic, Flagship Store Fore Coffee di Yogyakarta ini berkolaborasi dengan seniman lokal asal Yogyakarta.

Suara.com - Fore Coffee, startup kopi retail berbasis teknologi (online-to-offline), baru saja meresmikan flagship store pertama dan terbesar di Yogyakarta, tepatnya di Jl. Kaliurang Km 5, Caturtunggal, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta.

Anda para penikmat kopi di Yogyakarta, atau yang sedang liburan di Kota Pelajar tersebut, kini dapat menikmati kopi Indonesia berkualitas lebih mudah setiap harinya.

Mengangkat konsep ‘local dan futuristic’, Flagship Store Fore Coffee di Yogyakarta ini berkolaborasi dengan seniman lokal asal Yogyakarta. Store ini juga punya keunikan yang membuatnya berbeda dari kedai kopi lainnya, lho.

Buat kamu yang penasaran dan ingin buru-buru datang ke sini, simak dulu 4 hal unik seputar store terbaru dan terbesar dari Fore Coffee ini, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

Baca Juga: 5 Wisata Jogja Terbaru Instagramable dan Paling Hits

1. Store Pertama di Yogyakarta
Setelah sukses membuka cabang lainnya di Semarang, Malang, dan Makassar, akhirnya Fore Coffee membuka store pertamanya di Kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Kaliurang.

Store ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan beberapa perguruan tinggi di Yogyakarta. Store Fore Coffee di Yogyakarta ini menghadirkan berbagai minuman kopi dan non kopi, serta Fore Deli. Fore Deli merupakan sandwich yang dibuat fresh saat dipesan dengan pilihan sayuran segar, daging, saus, dan topping.

2. Flagship Store Terbesar di Indonesia

Flagship Store Fore Coffee di Yogyakarta. (Dok. Fore Coffee)
Flagship Store Fore Coffee di Yogyakarta. (Dok. Fore Coffee)

Selain merupakan store pertama di Yogyakarta, store ini merupakan flagship store terbesar yang dimiliki Fore Coffee hingga saat ini. Dengan luas 220m², store ini memiliki beberapa space yang luas dan bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Fore Coffee membagi dalam 3 (tiga) area yaitu indoor area, smoking area, dan counter bar. Untuk indoor area terbagi menjadi lantai 1 dan lantai 2 atau mezzanine area.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Murah Dekat Kampus Jogja, Mulai dari Harga Rp 3.000

Untuk indoor area lantai 1 berkapasitas 38 orang, sedangkan mezzanine area berkapasitas 34 orang.

Komentar