alexametrics

Tersandung Kontroversi, Warganet Minta Kim Seon Ho Berterima Kasih Kepada Agensi

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tersandung Kontroversi, Warganet Minta Kim Seon Ho Berterima Kasih Kepada Agensi
Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Image dan penampilan Kim Seon Ho dibentuk oleh agensi hingga menjadi populer seperti saat ini.

Suara.com - Bintang drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho, akhirnya mengakui rumor soal dirinya yang pernah memaksa sang pacar melakukan aborsi pada 2020 lalu. Ia merilis permintaan maafnya secara resmi pada Rabu (20/10/2021).

Mengetahui hal tersebut, tentu saja banyak penggemar yang merasa kecewa. Terlebih, nama Kim Seon Ho memang tengah berada di puncak popularitas, sejak dirinya membintangi drama Start-Up bersama aktris Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Lelaki kelahiran 1986 tersebut mengawali kariernya lewat panggung teater. Aktingnya yang semakin terasah dan penampilannya yang semakin matang, membuat Kim Seon Ho akhirnya mendapatkan ketenaran di tahun ke-12 debutnya.

Baru-baru ini, dilansir Allkpop, seorang warganet membuat postingan online dengan judul "Alasan Kim Seon Ho harus berterima kasih kepada agensinya saat ini."

Baca Juga: 8 Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha, Pilih Mana?

Postingan tersebut memuat berbagai foto Kim Seon Ho sebelum dan sesudah bergabung dengan Salt Entertainment, agensi yang membesarkan namanya sekarang.

Warganet yang membuat postingan tersebut menjelaskan, dulu Kim Sein Ho sempat mengatakan bahwa dia suka memakai banyak aksesoris, tetapi agensi menyuruhnya untuk tidak memakainya.

Foto-foto yang dimasukkan oleh warganet tersebut menunjukkan bahwa citra Kim Seon Ho menjadi jauh lebih bersih setelah dia berhenti memakai aksesori dan berpenampilan lebih bersih.

Warganet lain juga bergabung dengan komunitas untuk membahas apakah imej Kim Seon Ho telah berubah atau tidak. Selain itu, warganet lainnya juga mendiskusikan apakah citra Kim Seon Ho akan berubah setelah kontroversi atau tidak.

"Inilah mengapa membuat imej sangat penting. Dia terlihat sedikit seperti preman. Jadi imej yang dia miliki sekarang diciptakan oleh agensinya saat ini. Gaya rambutnya yang natural juga membantu," kata seorang warganet.

Baca Juga: Kronologi Kim Seon Ho Terseret Rumor Aktor K, Begini Kata Agensi

"Imej-nya sebelumnya seperti seorang lelaki yang akan minum di bar yang tenang atau minum kopi di kafe dengan teman-temannya. Dia memang terlihat berbeda," ujar yang lain.

Komentar