alexametrics

Bikin Kaget, Produk Tabir Surya Ini Kolaborasi dengan Merek Ayam Goreng Terkenal

Cesar Uji Tawakal | Hiromi Kyuna
Bikin Kaget, Produk Tabir Surya Ini Kolaborasi dengan Merek Ayam Goreng Terkenal
Tabir surya Dear Me Beauty dan KFC Indonesia (Instagram @dearmebeauty)

Siapa sangka sebuah produk kecantikan berkolaborasi dengan restoran ayam goreng ternama untuk membuat tabir surya.

Suara.com - Produk perawatan wajah kian hari semakin berkembang. Tak hanya fungsi dan formulanya yang semakin menarik, kemasannya pun semakin unik.

Sebuah merek kecantikan baru saja mengeluarkan produk perawatan wajah dengan kemasan unik. Dear Me Beauty berkolaborasi dengan restoran cepat saji ternama, KFC.

Hal ini diumumkan melalui akun Instagram mereka @dearmebeauty. Merek kosmetik lokal ini mengeluarkan produk tabir surya dalam bentuk stik yang memudahkan pemakainya.

Tabir surya ini menggunakan kemasan berwarna putih dengan sedikit merah khas KFC. Selain itu di bagian depan juga tertera kogo KFC yang sangat khas.

Baca Juga: 7 Manfaat Es Batu untuk Wajah, Mengatasi Jerawat dan Penuaan Diri

Uniknya, tabir surya edisi KFC ini tak hanya melindungi paparan kulit dari sinar matahari, tetapi juga sebagai primer. Pemakaian tabir surya ini juga dapat membantu agar riasan di wajah lebih tahan lama.

Tabir surya Dear Me Beauty dan KFC Indonesia (Instagram @dearmebeauty)
Tabir surya Dear Me Beauty dan KFC Indonesia (Instagram @dearmebeauty)

Produk dengan nama Primer Sunstick ini mengandung SPF 50+ dengan PA++++. Primer Sunstick ini akan menghalau dan memantulkan sinar UV agar tidak menembus dan merusak lapisan kulit.

Bentuknya yang stik dapat memudahkan pemakaian di seluruh wajah. Selain itu, hasilnya juga tidak terasa lengket atau membuat kulit kusam.

Bentuknya yang praktis dan kemasannya yang unik menjadi nilai tambah tersendiri untuk tabir surya dari Dear Me Beauty ini. Tak heran hal ini jadi hangat diperbincangkan oleh warganet.

Seorang warganet sempat penasaran dengan tabir surya ini. Ia pun menanyakannya di akun Twitter @ohmybeautybank.

Baca Juga: Beli KFC di Korea, Warganet Bandingkan dengan Promo di Indonesia

Rupanya banyak pula yang penasaran dengan produk tersebut. Beragam komentar memenuhi unggahan itu.

"Weh lucu banget jadi keinget ayam goreng," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kemaren sempat kolaborasi sama permen, sekarang gantian KFC ya. Unik banget ide-idenya," ujar warganet ini.

"Ih pengen beliii, aku suka KFC dan produknya Dear Me Beauty. Eh ternyata mereka kolaborasi," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

Komentar