alexametrics

Hadirkan Brand Lokal Pilihan, Urban Sneakers Society Datang Lagi

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
Hadirkan Brand Lokal Pilihan, Urban Sneakers Society Datang Lagi
Urban Sneakers Society 2021 (Urban Sneakers Society)

Kali ini Urban Sneakers Society 2021 akan kembali hadir secara offline di JCC Hal B, jakarta.

Suara.com - Bagi kamu pecinta sneakers, Urban Sneakers Society 2021 kembali hadir secara offline. Event yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Hall B, pada tanggal 2-5 Desember 2021 ini, akan menghadirkan berbagai brand lokal pilihan.

Tak hanya menghadirkan berbagai pilihan sneakers di Sneaker market, kamu juga bisa menemukan streetwear brand, di event kali ini kamu juga akan menemukan Sneaker Market, Thrift, hingga kegiatan lain seperti NFT Gallery.

Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle menjadi salah satu daya tarik Urban Sneakers Society dari tahun ke tahun.

Sejak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, industri kreatif dan fashion mengalami dampak kerugian yang sangat signifikan. Dampak dari pandemi tersebut terjadi pada usaha UMKM dan brand lokal. Merespon perubahan dan perkembangan peraturan Pemerintah, tahun ini dikatakan sebagai awal dari titik balik bagi industri dan fashion untuk kembali berkarya.

Baca Juga: Stuart Weitzman Luncurkan Koleksi Sepatu Musim Gugur 2021: Dari Boots hingga Sneakers

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Sejak awal pandemi, kami tetap melakukan berbagai cara untuk membantu mereka. Mulai dari publikasi online hingga event yang dilakukan secara virtual,” ungkap CEO USS Networks, Sayed Muhammad, Senin (29/11/2021).

“Karena itu, dengan mengikuti prokes yang ketat, kami siap hadir sebagai platform pendukungnya. Semoga dengan acara ini, dengan bantuan dari berbagai instansi dan Bank Mandiri, Urban Sneakers Society 2021 bisa menjadi awal gerakan bangkitnya UMKM kita,” lanjut Sayed.

Acara ini menawarkan berbagai rangkaian kegiatan yang tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Dan, ratusan brand lokal akan hadir dengan promo-promo spesial yang bisa didapatkan secara eksklusif.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Exclusive Release dan Exclusive Collaboration dari brand lokal terbaik, seperti Compass, Rawtype Riot, Public Culture, UNKL 3.4. 7, dan brand lokal lainnya.

Bagi kamu pecinta sneakers dan fashion, tiket yang disediakan tidak akan bisa dibeli on the spot, ya, melainkan harus dipesan secara online eksklusif di Blibli.com, mulai dari tanggal 22 November hingga 5 Desember 2021.

Baca Juga: Sering Dituduh Pinjam Raffi Ahmad, Koleksi Sepatu Jeje Govinda Ternyata bak Mal

Komentar