alexametrics

Pamerkan Koleksi Sportswear Terbaru, Brand Lokal Ini Gelar Fashion Show di PInggir Jalan!

M. Reza Sulaiman | Aflaha Rizal Bahtiar
Pamerkan Koleksi Sportswear Terbaru, Brand Lokal Ini Gelar Fashion Show di PInggir Jalan!
Fashion Show di pinggir jalan oleh Kuningan City Mall. (Dok. Kuningan City)

Bukan di ruangan tertutup dan ber-AC, fashion show unik dilakukan di pinggir jalan raya!

Suara.com - Gelaran fashion show biasanya dilakukan di ruangan tertutup dengan catwalk yang gemerlap. Namun kali ini, fashion show unik dilakukan bukan hanya di luar ruangan, tapi di pinggir jalan!

Lewat program #Krismasversary yang digelar Kuningan City Mall, brand Amot Syamsuri Muda menghadirkan konsep fashion show lewat pakaian olahraga. Jauh dari kesan formal dan tak nyaman, fashion show menunjukkan sportswear bisa menjadi pakaian yang casual dan modern.

“Pada saat diajak show di Kuningan City datang, kita sudah persiapkan koleksi buat spring summer 2022 kita. Jadi dari situ saya bisa memasukkan unsur baju brand saya yang casual dengan pakaian olahraga,” ungkap pemilik brand bernama Amot Syamsuri Muda, saat ditemui oleh Suara.com di Kuningan City Mall Jakarta, Selasa (7/12/2021).

“Seperti pakaian sportwear sepeda misalnya, itu kan bajunya terkesan ketat ya, jadi itu saya masukkan ke dalam koleksi brand saya. Sebenarnya saya lebih ingin combine pakaian olahraga agar terlihat look dan fashionable,” ungkap Amot Syamsuri lebih lanjut.

Baca Juga: Desainer Ria Miranda Gelar Annual Show Untuk Rayakan 10 Tahun Tema Minang Heritage

Fashion Show di pinggir jalan oleh Kuningan City Mall
Fashion Show di pinggir jalan oleh Kuningan City Mall. (Dok Kuningan City)

Amot Syamsuri menggelar fashion show di pinggir jalan sangat berbeda dari biasanya. Walau cukup menantang, ia mengatakan ada ketakutan tersendiri, salah satunya prediksi cuaca.

“Fashion show ini diselenggarakannya di pinggir jalan. Sebenarnya kita sudah taping, tapi nanti launching nya tanggal 12 Desember. Tantangannya sudah pasti cuaca ya, karena Indonesia sekarang lagi musim hujan,” ungkapnya.

“Beda sama fashion show yang biasanya di indoor. Kita bisa kontrol AC sama lightning nya,” terangnya.

Fashion show ini akan diselenggarakan pada 12 Desember 2021, lewat program #Celebrationine dengan tema Influence Syndicate’, acara ini bisa disaksikan melalui Instagram Live @mallkuningan city pada pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB secara non-stop.

Baca Juga: Picu Rasa Nyaman dengan 5 Bahan Pakaian Olahraga Ini

Komentar