facebook

Demi Nonton Spiderman No Way Home di Bioskop, Pria Ini Rela Naik Pesawat ke Jayapura

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Demi Nonton Spiderman No Way Home di Bioskop, Pria Ini Rela Naik Pesawat ke Jayapura
Ilustrasi Bioskop. (pexels.com//7234229)

Ia bahkan menabung sejak Juni agar bisa mengumpulkan uang untuk menonton Spiderman No Way Home di Bioskop Jayapura.

Suara.com - Spiderman No Way Home kini tengah sangat ramai dibicarakan oleh publik. Namun, tak semua daerah di Indonesia sehingga sejumlah orang harus pergi ke kota lain demi menonton film ini.

Salah satu penggemar Spiderman memutuskan untuk melakukan penerbangan demi bisa menonton Spiderman No Way Home di bioskop. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @2ndnya2ndson.

Pria ini tinggal di Timika, Papua, dan tidak ada bioskop di sana. Ia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Jayapaura, kota yang memiliki bioskop terdekat dari Timika.

Untuk menuju ke Jayapura, pria ini pun terbang menggunakan pesawat. Keputusannya ini bukanlah suatu hal yang mudah karena ia harus menabung sejak Juni.

Baca Juga: Gunakan Celana Dalam Wanita sebagai Masker, Pria Ini Diusir dari Pesawat

"Oh, dan jangan pikir aku melakukan ini untuk menunjukkan betapa kayanya aku. Aku nggak kaya, aku merencanakan ini sejak Juni dan akun menabung untuk hal ini," tulisnya dalam video tersebut.

Rela terbang ke Jayapura demi nonton Spiderman No Way Home (TikTok @2ndnya2ndson)
Rela terbang ke Jayapura demi nonton Spiderman No Way Home (TikTok @2ndnya2ndson)

Pria ini memesan tiket pesawat pada 17 Desember 2021. Sejak hari pertama penayangan Spiderman No Way Home, pria ini tak membuka sosial media sama sekali.

Hal ini ia lakukan untuk menghindari spoiler yang bertebaran di sosial media. Akhirnya pria ini ke salah satu bioskop di Jayapura dan berhasil menikmati setiap adegan Spiderman No Way Home di bioskop.

Ia tampak sangat takjub dengan tayangan yang ada di hadapannya. Hingga akhirnya pria ini selesai menonton Spiderman No Way Home dan sangat bersyukur atas hal tersebut.

"Salut banget bro sumpah. Banyak orang yang kotanya nggak ada bioskop malah nonton bajakan. Gokil," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Beli Tiket Pesawat First Class, Maskapai Main Ubah Rute dan Kelas, Komplain Tak Ditanggapi

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Ini baru namanya fans Marvel sejati," komentar seorang warganet.

"Ini usahanya harus diapresiasi. Kalau kalian emang suka sama suatu karya seseorang, minimal ada usahanya saat mau menikmati karyanya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar