facebook

Tak Bisa Bungkus Isian Dimsum, Pria Ini Malah Bikin Bentuk ala Nasi Padang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Tak Bisa Bungkus Isian Dimsum, Pria Ini Malah Bikin Bentuk ala Nasi Padang
Ilustrasi dimsum. (Pixabay/@n23club)

Dimsum tersebut justru dikemas ala nasi Padang yang dibawa pulang.

Suara.com - Dimsum merupakan salah satu kuliner China yang memiliki banyak penggemar. Sejumlah orang pun tertarik untuk membuat aneka dimsum di rumah bermodal resep yang didapat di internet.

Seorang pria mengungkapkan dirinya berhasil membuat dimsum dari utas yang ia dapat di Twitter. Meski berhasil di awal, rupanya pria ini merasa cukup kesal di akhir.

Hal tersebut dibagikan melalui akun Twitter. @FFOODFESS. Dalam unggahan tersebut terdapat tangkapan layar dari cuitan akun Twitter @kindestboyy.

Pria dengan akun Twitter @kindestboyy itu membuat dimsum berdasarkan utas buatan @kinderjod. Awalnya semua berjalan lancar sampai tiba akhirnya harus membungkus isian dimsum dengan kulitnya.

Baca Juga: Viral Warganet Syok Lihat Ukuran Jeroan di Nasi Padang, Publik: Perokok Aktif Itu

Pria tersebut tak bisa membungkus isian dimsum dengan cara seperti pada umumnya. Alhasil pria ini justru mengemas isian dimsum persis seperti kemasan nasi bungkus.

Dimsum model nasi Padang (TikTok @FFOODFESS)
Dimsum model nasi Padang (TikTok @FFOODFESS)

Tampilan dimsum buatannya lebih mirip dengan nasi Padang. Hal ini pun membuatnya cukup kesal.

"Bikin dimsum lihat thread-nya @kinderjod tapi nggak bisa bungkusnya. Alhasil jadi dimsum kearifan nasi Padang. Jangan julid, ini susah lipatnya," tulis pria ini dalam unggahan tersebur.

Pada foto yang disertakan memang terlihat dimsum yang sudah siap dikukus. Benar saja, tampilannya sangat mirip dengan nasi Padang yang dibawa pulang.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Bikin Trauma, Lagi Makan Nasi Padang Ternyata Ada Hewan Ini di Dalamnya

"Padahal ngebungkus kayak dimsum biasa lebih gampang ketimbang dibikin modelan nasi bungkus begini wkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini patut diapresiasi karena bikin bungkus kayak gitu pakai kertas aja susah, apalagi pakai kulit dimsum," ujar warganet ini.

"Wkwkwkwk ngakaka banget. Dari sekian banyak cara ngebungkus dimsum, dia pilih modelan ala nasi Padang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (19/12/2021), cuitan ini jadi viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 37 ribu akun di Twitter.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar