facebook

Bisa Bikin Cewek Ilfil, Ini 5 Kesalahan Cowok yang Paling Sering Dilakukan

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
Bisa Bikin Cewek Ilfil, Ini 5 Kesalahan Cowok yang Paling Sering Dilakukan
Ilustrasi pasangan (pexels/cottonbro)

Penasaran, apa saja, sih, kesalahan yang umum dilakukan para cowok dalam sebuah hubungan?

Suara.com - Saat menjalani hubungan, para cowok seringkali tidak menyadari kalau ia telah melakukan kesalahan pada pasangannya. Padahal, jika kesalahan itu berulang, bukan tak mungkin bisa membuat para cewek ilfil dan memilih untuk meninggalkannya.

Penasaran, apa saja, sih, kesalahan yang umum dilakukan para cowok dalam sebuah hubungan? Ini dia, seperti yang dilansir dari Times Of India.

1. Memiliki Kepribadian Narsistik
Membanggakan diri sendiri boleh saja. Tapi kalau sudah sampai terobsesi membanggakan diri sampai terkesan sombong, malah tidak akan membuat para cewek jadi terkesan. lho. Yang ada, mereka akan ilfil dan memilih meninggalkanmu.

2. Berbohong
Tidak peduli kecil atau besar, cewek tidak suka jika pasangannya berbohong, karena itu akan membuatnya merasa dikhianati. Terlebih jika kamu ketahuan sering berbohong, yang ada mereka tak akan mempercayaimu lagi.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Buku untuk Kamu yang Susah Move On dari Mantan, Wajib Dibaca!

3. Susah Diajak Komunikasi
Katanya, cowok suka susah diajak berkomunikasi. Padahal, kurang komunikasi bisa menimbulkan kesalahpahaman atau konflik di dalam hubungan, lho. Tak sedikit hubungan yang harus bubar karena kurangnya komunikasi. Oleh karena itu, segera perbaiki komunikasimu dengan pasangan. Jangan sampai hubungan berakhir hanya gara-gara kurang komunikasi.

4. Tidak Tahu Apa Yang Disuka Pasangannya
Kesalahan yang seringkali terjadi adalah para cowok tidak tahu apa yang disukai pasangannya. Padahal, memberi kejutan atau hadiah yang disukai pasangan bisa membantu menghangatkan hubungan. Jika kamu terus memberikan hadiah berupa benda yang tidak disukainya, jangan heran kalau pasanganmu memilih pergi meninggalkanmu.

5. Tidak Punya Waktu
Dalam sebuah hubungan, kita perlu meluangkan waktu untuk orang yang dicintai. Kebersamaan sangat penting agar hubungan yang terjalin semakin langgeng. Nah, kalau kamu tidak punya waktu, ditambah kurangnya komunikasi, jangan heran kalau hubungan yang dibangun bisa saja berakhir kandas.

Komentar