facebook

Isyana Sarasvati Malu Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra, Pernah Sebut Nico Bukan Manusia Karena Saking Gantengnya

Risna Halidi | Dini Afrianti Efendi
Isyana Sarasvati Malu Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra, Pernah Sebut Nico Bukan Manusia Karena Saking Gantengnya
Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati (Kolase Instagram kenangan.hanyauntukmu)

Saking ngefansnya, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu mengatakan bahwa Nicholas bukanlah manusia, karena terlalu tampan.

Suara.com - Nama Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati sempat viral di Twitter beberapa waktu lalu, lantaran keduanya dipersatukan dalam satu project.

Itu terjadi lantaran banyak netizen tahu bahwa Isyana sangat mengidolakan Nicholas, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut.

Bahkan saking ngefansnya, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu mengatakan bahwa Nicholas bukanlah manusia, karena terlalu tampan.

Tak heran banyak netizen yang penasaran dengan apa sebenarnya proyek yang berjudul 'Hanya Untukmu' itu?

Baca Juga: Mengenal 6 Makanan Indonesia Lewat Film Aruna dan Lidahnya

Proyek Hanya Untukmu dari Kopi Kenangan yang melibatkan Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati (Suara.com/Dini Afrianti)
Proyek Hanya Untukmu dari Kopi Kenangan yang melibatkan Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati (Suara.com/Dini Afrianti)

Ternyata, proyek tersebut dibuat oleh gerai kopi yaitu Kopi Kenangan.

Sebagai sesama penikmat kopi, keduanya dipersatukan dalam peluncuran produk kemasan ready to drink pertama milik Kopi Kenangan bertajuk Hanya Untukmu itu.

Tak tanggung-tanggung, karena keduanya hampir setiap hari mengonsumsi kopi, penyanyi dan aktor ini langsung digandeng menjadi brand ambassador produk tersebut.

Tidak hanya itu, hal unik lain dari peluncuran produk tersebut adalah dirilisnya video iklan yang cukup unik dan bahkan cukup membuat penonton tergelak.

Ini karena dalam video itu diceritakan betapa ngefansnya, Isyana pada Nicholas. Tingkah perempuan 28 tahun itu cukup mencolok dan nampak bertingkah konyol karena ingin bertemu Nicholas.

Baca Juga: Cowok Ingin Potong Rambut Mirip Isyana Sarasvati, Hasilnya Malah Bikin Nangis di Pojokan

Konsep iklan ini, nyatanya memang sudah dipikirkan pihak Kopi Kenangan. menurut James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, baik Isyana dan Nicholas sangat mewakili series Kopi Kenangan Hanya Untukmu, yang diluncurkan dalam tiga rasa, yakni Black Aren, Mantancino, Avocuddle.

"Nicholas Saputra yang dikenal sebagai sosok yang romantis, supportive, dan dapat dipercaya ketika membawa sebuah brand. Isyana Sarasvati yang dikenal sebagai sosok yang sering membawa kebahagiaan dan humoris untuk orang sekitarnya," ungkap James dalam konferensi pers, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).  

Di acara yang sama Isyana membenarkan jika cerita di iklan tersebut mencerminkan kisah hidupnya. Bahkan ia tak pernah menyangka bisa berada di proyek yang sama.

"Seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil, biasanya aku lihat di layar lebar, terus nggak pernah nyangka aja, selama berbelas tahun lamanya. Pada akhirnya bisa satu project bareng, itu kayak angan-angan yang sebenarnya aku rasain imposibble, ternyata possible," ceritanya.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu dalam vlog bersama Vidi Aldiano, Isyana mengatakan ia sangat mengidolakan Nicholas Saputra. Bahkan ia tidak peduli meskipun kini ia sudah berpredikat sebagai istri dokter.

"Inget suami Isyana," tutur Vidi.

"Ah, biarin Nicholas mah bukan manusia," sahut Isyana saat itu.

Potongan vlognya bersama Vidi ini kembali viral, dan tidak sedikit netizen yang memberi selamat pada Isyana, karena kini berada satu project dengan Nicholas, idolanya sejak usia belia.

"Cie, akhirnya satu project sama Nicholas," ungkap salah satu netizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar