facebook

Jadi Favorit di Cikarang, Ini Menu Paling Laris Restoran Allia Masakan Manado

Fabiola Febrinastri
Jadi Favorit di Cikarang, Ini Menu Paling Laris Restoran Allia Masakan Manado
Restoran Allia Masakan Manado sebelum pandemi Covid-19. (Dok: Istimewa)

Restoran Allia dimulai dengan merintis dari katering rumahan.

Suara.com - Saat ini, peran perempuan tidak hanya sekadar pelengkap keluarga yang hanya membantu dan mensuport suami dalam mencari nafkah. Kini tidak sedikit perempuan yang berperan ganda.

Di samping menjalani sebagai ibu, mereka juga mampu menunjukkan keahliannya sebagai seorang pebisnis andal. Salah satunya, Aprilia Tumbelaka.

Ibu dua anak yang juga seorang enterpreuner andal ini kini sudah berhasil dalam bisnis kuliner yang digelutinya, yaitu restoran masakan khas Manado. Restoran Allia Masakan Manado ini menyajikan beragam masakan Manado, yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat Cikarang, dimana restoran ini berada.

Menu yang disajikan resto milik Aprilia Tumbelaka diantaranya adalah Ayam Woku, Ikan Cakalang dan Ikan Bakar. Yang paling banyak diminati oleh pelanggan restoran Allia adalah menu Cakalang Suwir.

Baca Juga: Padukan Cita Rasa Lokal Dan Internasional, K-JU by Prochiz Hadirkan Menu Kekinian

“Saat sekarang ini, wanita juga bisa sukses membangun bisnis, tanpa mengurangi waktu untuk urusan rumah tangga," ujar Aprilia.

Restoran Allia dimulai dengan merintis dari katering rumahan, nasi boks, dan menu porsian dengan membuka pre order. Berkat kegigihan, kini usaha Aprilia sudah berkembang menjadi restoran.

Restoran Allia masakan Manado, yang saat ini berdiri di Meikarta District 1 ini mempunyai koki spesialis yang menangani langsung masakan Manado. Koki tersebut merupakan orang asli Kota Manado. 

“Harapan saya, Allia Resto akan menjadi masakan Manado paling favorit di Jawa Barat. Allia resto kini semakin berkembang dengan menyediakan jasa catering untuk perusahaan dan pernikahan,” ujarnya.

Baca Juga: Nikmat Kebangetan! Restoran Legendaris Ini Sajikan Aneka Menu Menggoda, Salah Satunya Nasi Goreng Kekian

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar