facebook

Nggak Doyan tapi Selalu Dapat dari Kantor, Potret Koleksi Susu Kotak Milik Warganet Ini Bikin Iri

Cesar Uji Tawakal | Hiromi Kyuna
Nggak Doyan tapi Selalu Dapat dari Kantor, Potret Koleksi Susu Kotak Milik Warganet Ini Bikin Iri
Ilustrasi susu (shutterstock)

Susu kotak tersebut ditata rapi dan masih tampak banyak meski sudah dibagi ke orang-orang.

Suara.com - Sejumlah kantor akan memberikan pegawainya makanan atau minuman sebagai bentuk dukungan dan juga pemberi semangat. Makanan atau minuman itu pun cukup beragam dan berbeda-beda tergantung kebijakan dari masing-masing kantor.

Seorang warganet bercerita tentang dirinya yang selalu mendapat susu dari kantor. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @FFOODFESS.

Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya tak suka susu. Namun, kantornya rutin memberikan susu kotak untuknya.

Karena tak suka, wanita ini pun hanya menyimpan atau membagikan susu itu kepada orang lain. Kemudian ia baru sadar ternyata susu yang ia simpan sudah cukup banyak.

Baca Juga: Tak Hanya ASI, Susu Sapi Juga Bantu Cegah Stunting pada Anak

"Tim nggak doyan susu. Ini susu dari kantor tahu-tahu udah segini aja. Padahal sebagian udah aku kasih-kasihin orang," ungkapnya dalam unggahan tersebut.

Susu dari kantor (TikTok @FFOODFESS)
Susu dari kantor (TikTok @FFOODFESS)

Pada foto yang ia lampirkan, tampak 23 susu kotak ukuran sedang dengan merek sama. Dua puluh susu berperisa cokelat, sedangkan 3 sisanya berjenis full cream.

Tak hanya itu, di bawah 23 kotak susu berukuran sedang itu juga terlihat masih ada tumpukan kemasan susu lainnya. Hal ini menunjukkan dirinya mendapat banyak susu dari kantor.

Pada keranjang berisi makanan itu juga tampak susu beruang yang ditumpuk. Hal ini pun tampak menggiurkan bagi pacar pecinta susu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Manfaat Besar Susu Sapi untuk Mencegah Stunting pada Anak

"Kalau gue kayaknya bakal cepat habis soalnya beneran suka banget sama susu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wah enak banget kantornya ngasih susu gratis. Kalau nggak doyan dijualin aja kak, lumayan pendapatan tambahan hahaha," ujar warganet ini.

"Hah bisa-bisanya itu susu cokelat dianggurin begitu aja. Sini buat gue," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (29/1/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari seribu akun di TikTok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar