facebook

Ingin Beli Jam Untuk Olahraga Luar Ruangan, Ini Beberapa Hal yang Mesti Dipertimbangkan

Bimo Aria Fundrika
Ingin Beli Jam Untuk Olahraga Luar Ruangan, Ini Beberapa Hal yang Mesti Dipertimbangkan
Ingin Beli Jam Untuk Olahraga Luar Ruangan, Ini Beberapa Hal yang Mesti Dipertimbangkan. (Dok: Istimewa)

Tapi, memilih jam untuk aktivitas outdoor atau luar ruangan juga terkadang bukan perkara mudah.

Suara.com - Kini kegunaan jam tangan bukan lagi hanya sebagai penunjuk waktu semata. Tapi mulai banyak produk jam yang juga menunjang aktifitas dan gaya hidup penggunanya, mulai dari untuk kesehatan maupun penunjang aktivitas olahraga luar ruangan.

Tapi, memilih jam untuk aktivitas outdoor atau luar ruangan juga terkadang bukan perkara mudah. Ada sejumlah hal yang mesti dijadikan pertimbangan. 

Bagi kamu yang tengah mencari jam untuk aktivitas luar ruangan Suunto 5 Peak GPS sport watch bisa jadi pilihan. Jam ini dirancang untuk pecinta kebugaran luar ruangan. Dalam keterangannya, Heikki Norta, Presiden Suunto, mengatakan bahwa jam ini cocok bagi mereka yang mencari jam sport yang ringan, kompak, dan tahan lama untuk membimbing mereka mencapai tujuan kebugaran mereka, dengan harga yang terjangkau.

"Jam ini cocok untuk orang-orang yang aktif setiap hari dengan semangat dalam berolahraga. Terutama bagi yang gemar melakukan olahraga serta aktivitas luar ruangan yang lebih santai. Dan penyuka olahraga luar ruangan dan kegiatan lari, hiking, jalan kaki, bersepeda, dan lari trail," kata Presiden, Selasa, (19/4/2022).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Olahraga saat Berpuasa, Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

Ingin Beli Jam Untuk Olahraga Luar Ruangan, Ini Beberapa Hal yang Mesti Dipertimbangkan. (Dok: Istimewa)
Ingin Beli Jam Untuk Olahraga Luar Ruangan, Ini Beberapa Hal yang Mesti Dipertimbangkan. (Dok: Istimewa)

Ia menjelaskan, bahwa jam ini telah mengalami pengujian ekstrem dan dibuat agar tahan terhadap segala kondisi cuaca dan tahan air hingga 30 m. Heikki memaparkan bahwa produk jam tadi memiliki bingkai baja tahan karat dan lensa plastik yang tahan lama.

"Ini akan memastikan jam tangan ini berfungsi sebagai mitra berlatih jangka panjang, apapun kondisi yang akan dilalui dalam beraktifitas, jalan setapak yang berlumpur ataupun pantai terbuka," kata dia.

Selain itu, kehadiran Suunto 5 Peak sudah sangat dinantikan para penggiat olahraga dan kegiatan outdoor di Indonesia. Dengan fitur Kontrol Musik yang tidak hanya fungsional namun juga menyenangkan, jam ini bisa menemani berbagai macam kegiatan bagi mereka yang aktif bergerak dan senantiasa menjadikan kebugaran sebagai inti dari keseharian mereka.

"Desain yang simple dan modern dengan berbagai jenis strap yang mudah diganti-ganti sangat fleksible untuk dipadupadankan dengan gaya berpakaian hari ini. Tidak hanya itu, ada lebih dari 80 fungsi mode olahraga yang bisa dimodifikasi dengan ketahanan batere hingga 100jam. Lari marathon ataupun berpetualangan, Semua orang, semua gaya, semua aktifitas seharian, bisa pakai Suunto 5 Peak," kata Ressy Sandrina – Brand Manager Suunto Indonesia

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 5 Manfaat Olahraga Squat

Komentar