facebook

Pensiun Jadi Bintang Film Dewasa, Ternyata Ini Aktivitas Maria Ozawa atau Miyabi Saat Ini

Bimo Aria Fundrika
Pensiun Jadi Bintang Film Dewasa, Ternyata Ini Aktivitas Maria Ozawa atau Miyabi Saat Ini
Maria Ozaya atau Miyabi. (Dok: Istimewa)

Perempuan berparas cantik ini pun saat ini lebih banyak menyibukkan dirinya untuk melakukan kegiatan amal dan menekuni profesi barunya sebagai seorang entrepreneur.

Suara.com - Sosok Maria Ozawa atau juga dikenal dengan Miyabi belakangan kembali jadi sorotan. Ia dikabarkan akan datang ke Indonesia.

Kedatangannya itu sempat mendapat penolakan, karena Miyabi juga dikenal sebagai mantan bintang film dewasa asal Jepang. Tapi, sebenarnya ia telah menemukan titik baliknya dan memutuskan untuk pensiun dari profesi kontroversialnya itu.

Dalam keterangan yang diterima Suara.com, perempuan berparas cantik ini pun saat ini lebih banyak menyibukkan dirinya untuk melakukan kegiatan amal dan menekuni profesi barunya sebagai seorang entrepreneur.

Salah satu kegiatan amal pun turut ia lakukan saat mengunjungi Indonesia, tepatnya ketika ia singgah ke Bali pada April lalu. Ia memberikan sebagian uangnya pada sebuah panti di Pulau Dewata itu. Perlu diketahui, Indonesia bukan negara yang asing baginya karena ia kerap berkunjung ke negara ini.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Siap Undang Miyabi, Punya Ide Close The Door Jadi Berbayar

Lalu apa saja kegiatan sehari-hari Miyabi setelah memutuskan untuk hengkang dari industri film dewasa Jepang? Saat ini Miyabi menyibukkan dirinya dengan membuat konten vlog pada channel Youtube pribadinya.

Satu diantaranya terkait curhatan betapa buruknya ia dalam mengelola keuangan di masa lalu. Saat masih berusia belia, dirinya mengaku tidak mengelola keuangannya secara bijak, sehingga uang yang diperolehnya itu ia habiskan begitu saja.

"Aku jadi sadar pentingnya uang, karena aku dulu sering menghambur-hamburkannya," kata Miyabi, dalam vlog yang ia posting di Youtube channel pribadinya.

Orang terdekatnya pun kerap mengingatkannya untuk selalu menabung, namun karena saat itu usianya masih belia, maka ia tidak terlalu mempedulikannya.

Maria Ozaya atau Miyabi. (Dok: Istimewa)
Maria Ozaya atau Miyabi. (Dok: Istimewa)

"Semua orang bilang hal yang sama (menyarankan untuk menabung), itulah yang terjadi saat anak muda mendapatkan durian runtuh. Aku rasa apa yang aku lakukan saat itu sesuai dengan usiaku," jelas Miyabi.

Baca Juga: Tak Mau Ambil Risiko, Panitia Pilih Batalkan Gala Dinner bareng Maria Ozawa alias Miyabi

Enggan kembali menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, ia kini memutuskan menjadi seorang entrepreneur agar rezeki yang ia peroleh bisa dikelola secara bijak melalui bisnisnya.

Komentar