facebook

Viral Perawatan Pakai Toner Dicampur Es Batu, Warganet: Efektif Menguras Dompet

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Viral Perawatan Pakai Toner Dicampur Es Batu, Warganet: Efektif Menguras Dompet
ilustrasi toner. (Unsplash.com/winingsih)

Viral sebuah video TikTok dari brand N'Pure yang menunjukkan tutorial cara menggunakan toner yang tepat

Suara.com - Tidak kalah dari berbagai brand skincare luar negeri, N'Pure termasuk produk lokal yang jadi favorit konsumen di Tanah Air. Banyak orang yang merekomendasikan produk mereka karena dianggap sesuai dengan jenis kulit wanita Indonesia.

N'Pure menawarkan produk dengan harga yang terbilang ramah kantong orang Indonesia pada umumnya. Berbagai bahan yang dipakai pun terjamin kualitasnya sehingga mampu mengatasi permasalahan kulit, seperti jerawat membandel.

Memiliki reputasi yang cukup baik di Indonesia, brand ini baru-baru ini bikin geger warganet lewat video tutorial memakai produk toner.

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok resmi @npureofficial pada Rabu (25/5/2022) kemarin. Hingga Jumat (27/5/2022), video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 390 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 13 ribu likes dari pengguna TikTok.

Baca Juga: Beda dari yang Lain, Brand Skincare untuk Gen Z Ini Kombinasi dari Produk Skincare dan Fashion, Yuk Cari Tahu di Sini!

Viral sebuah video TikTok dari brand N'Pure yang menunjukkan tutorial cara menggunakan toner yang tepat (TikTok/npureofficial)
Viral sebuah video TikTok dari brand N'Pure yang menunjukkan tutorial cara menggunakan toner yang tepat (TikTok/npureofficial)

Pada video tersebut, N'Pure menjelaskan bagaimana menggunakan toner yang tepat versi mereka, yakni dipadukan dengan es batu. Tutorial dimulai dengan memasukkan es batu ke dalam rice cooker dan dimasak sampai cair.

Setelah itu, air tersebut diangkat dan dimasukkan ke dalam kulkas untuk didinginkan sebelum nanti akan dipakai. Saat mau dipakai, ambil air tersebut, lalu tambahkan toner secukupnya. Jika sudah siap, kamu hanya perlu menggunakan airnya untuk membasuh muka.

Tutorial cara pakai toner itupun menjadi viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang tidak yakin ingin mencobanya karena takut boros, tapi ada juga yang memberikan komentar kocak.

"Buset, sayang banget tonernya. Gue pakainya aja hemat-hemat," komentar seorang warganet.

"Jadi banyak airnya ya, mending pakai toner full aja nggak sih?" tambah warganet lainnya.

Baca Juga: Rayakan The International Being You Day, Premiere Beaute Ajak Perempuan Indonesia Mencintai Diri Sendiri

Ada pula warganet yang berkomentar, "Betul, sangat efektif sekali membuat kantong kering."

"Efektif menguras dompet juga, ya," sambung warganet lain.

Terdapat juga warganet yang menyebut tutorial itu hanyalah bagian dari marketing. "Marketing biar toner gue cepat abis, terus perputaran belinya makin sering," celetuk salah satu wargnet di kolom komentar.

"Nggak setuju dicampur air karena N'Pure tonernya bagus banget. Ada BHA buat jerawat, niacinamide buat bekas jerawat. Udah ketujuh botol pakai ini dari SMA sampai kuliah," ungkap warganet lain.

Komentar