facebook

Dinilai Aneh, Rahasia Kulit Tampan Tom Cruise Ternyata Kotoran Burung

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Dinilai Aneh, Rahasia Kulit Tampan Tom Cruise Ternyata Kotoran Burung
Tom Cruise dalam film Mission: Impossible (dok. IMDb)

Tom Cruise ternyata punya rahasia menarik untuk menjaga kulit tampannya, yakni melakukan facial dengan bahan kotoran burung.

Suara.com - Rahasia kecantikan dari para artis dunia seperti Kim Kardashian dan Harry Styles mengundang rasa penasaran bagi masyarakat. Selain itu, ada juga aktor senior yang membintangi Mission Impossible, Tom Cruise dengan rutinitas uniknya.

Dilansir dari laman Spotboye, rahasia ketampanan dan perawatan tubuh Tom Cruise ini bisa dibilang aneh. Bahkan, mungkin mirip dengan Kim Kardashian yang bersedia memakan kotoran manusia jika itu bisa membuatnya muda.

Demi bisa menjaga kesehatan dan ketampanannya, Tom Cruise rupanya memanfaatkan sebuah facial dari Jepang. Facial ini tidak dilakukan dari bahan yang sembarangan dan harus terbuat dari kotoran burung khusus.

Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt dalam film Mission Impossible (dok. IMDb)
Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt dalam film Mission Impossible (dok. IMDb)

Facial ini dikenal dengan nama Geisha Facial dan menggunakan bahan utama dari kotoran bulbul yang disiapkan sejak lama. Kotoran tersebut kemudian diolah sedemikian rupa dan ditambahkan air untuk dibuat masker.

Baca Juga: Jalan Cerita Film Top Gun: Maverick (2022) Dibintangi Tom Cruise

Tom Cruise memilih perawatan ini karena dianggap paling sesuai dengan kondisi dan kebutuhan dari kulitnya. Tidak hanya itu, ketimbang yang lain, facial ini menjadi metode paling cocok dicoba untuk waktu lama.

Guna melakukan facial dari kotoran burung ini, Tom Cruise harus mengorek kantong yang cukup banyak. Untuk satu kotoran burung saja, ia perlu mengeluarkan dana sekitar 180 Dollar atau sekitar Rp2,6 juta.

Pengaplikasiannya dilakukan dengan bantuan sinar ultraviolet untuk membantu membersihkan sel kulit-kulit mati. Perpaduan antara masker kotoran burung dengan sinar ini diyakini bisa membuat kulit lebih awet muda.

Beberapa ahli mengatakan bahwa Geisha Facial bekerja lebih ampuh dan bertahan lama ketimbang perawatan botox. Selain itu, efek samping yang diberikan pun lebih kecil ketimbang perawatan yang bersifat kimiawi.

Rahasia ketampanan dari Tom ini tentu saja mendapatkan banyak tanggapan dari publik. Ada yang merasa terinspirasi, terdapat pula orang-orang yang merasa itu terlalu aneh untuk dicoba.

Baca Juga: Dicopot dari Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi Punya Mobil Sultan seperti yang Dimiliki Tom Cruise

Komentar