facebook

Alami Hari yang Berat, Viral Wanita Pilih Ajak Driver Ojol Makan Bareng

Yasinta Rahmawati | Hiromi Kyuna
Alami Hari yang Berat, Viral Wanita Pilih Ajak Driver Ojol Makan Bareng
ilustrasi makan bersama (shutterstock)

Wanita ini juga sangat berterima kasih karena driver ojol itu mau menemani dirinya makan bersama.

Suara.com - Makan bersama keluarga, teman, atau pasangan bisa menjadi salah satu momen untuk berbagi cerita hingga berkeluh kesah. Sayangnya, terkadang ada kalanya tak ada yang bisa menemani makan meski saat itu hari tengah terasa berat.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @anselmatesa. Dalam unggahan itu, seorang wanita bercerita tengah melalui hari yang sulit.

Akhirnya wanita ini mengajak driver ojek online (ojol) yang mengantarnya untuk makan bersama. Wanita ini awalnya bertanya tempat makan apa yang enak di sekitar sana.

Driver ojol itu pun menawarkan untuk berkeliling, namun wanita ini menyarankan sebuah restoran Padang yang cukup terkenal. Driver ojol itu kemudian mengatakan dirinya sering mendapatkan pesanan di sana, namun belum pernah sekalipun menyicipi makanannya.

Baca Juga: Viral, Helm Driver Ojol ini Sukses Bikin Terharu, Minta Doa Lancar Orderan karena Hendak Qurban saat Idul Adha

Akhirnya mereka berdua makan sore bersama di restoran Padang tersebut. "Kak nggak malu makan sama saya? Pacar kakak nggak marah kak? Kak ini berapa harganya? Nanti saya ganti ya," itulah beberapa pertanyaan yang keluar dari mulut driver ojol itu.

Wanita ini lantas mengatakan untuk tak usah mengganti traktirannya. Hal ini karena traktiran makan itu adalah sebuah bentuk rasa terima kasih karena sudah mau menemani wanita ini makan sore.

Makan bareng driver ojol (TikTok @anselmatesa)
Makan bareng driver ojol (TikTok @anselmatesa)

Keduanya kemudian saling berbagi cerita yang cukup dalam. Ternyata driver ojol itu pindah ke Jakarta karena ditinggal sang kekasih menikah dengan orang lain.

"Setelah itu langsung balik. Dia berterima kasih banget. Katanya dia nggak pernah ditraktir cewek dan makan di tempat yang dia belum pernah makan," tulis wanita ini dalam video tersebut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Momen Pria Rayakan Ulang Tahun ke -28, Undang 100 Driver Ojol Jadi Tamu

"Mas gojek emg the bes. Aku juga pernah nggak ada yang ingat ulang tahunku, akhirnya rayain sama driver juga," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Warganet lain ikut berkomentar. "Seriusan bisa kayak gini? Kadang pengen ngajak abang ojol makan gitu tapi takut orderan mereka jadi hilang gara-gara ajak nemenin aku," ujar warganet ini.

"Kalau lagi badmood cara ngilanginnya gini aja kali ya? Bikin orang senang kadang bikin mood balik," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (1/7/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar