facebook

Intip Gaya J-Hope Promosi Single Terbaru, Aksesoris Saja sampai Rp15 Juta

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Intip Gaya J-Hope Promosi Single Terbaru, Aksesoris Saja sampai Rp15 Juta
J-Hope BTS (twitter/@BIGHIT_MUSIC)

J-Hope BTS pamerkan single terbaru dengan outfit menarik, dilengkapi aksesoris total sampai sekitar Rp15 juta.

Suara.com - J-Hope menjadi member pertama dari BTS yang secara resmi debut untuk karir solonya ke depan. Membawakan lagu berjudul More, J-Hope BTS tampil dengan outfit klasik serba putih yang membuat penggemar menjadi terpesona.

Namun bagian yang paling mencuri perhatian ada pada aksesoris yang ia kenakan untuk foto sampai video klip. Aksesoris dengan tambahan aksen warna emerald tersebut berhasil membuat outfitnya menjadi lebih menyala.

Sampai Minggu (3/7/2022), video klip More miliknya telah ditonton sampai sekitar 23 juta kali. Selain itu, vidoe klip tersebut sudah mendapatkan sampai sekitar 4 juta likes dari para penonton.

J-Hope BTS pamerkan single terbaru dengan outfit menarik, dilengkapi aksesoris total sampai sekitar Rp15 juta (Instagram/bangtan_outfit)
J-Hope BTS pamerkan single terbaru dengan outfit menarik, dilengkapi aksesoris total sampai sekitar Rp15 juta (Instagram/bangtan_outfit)

Pada salah satu adegan dalam video tersebut, terlihat J-Hope yang mendekat ke arah kamera sembari menunjukkan ekspresi yang cool. Ia mengenakan celana dan kemeja dengan warna putih, ditambah sepatu bercorak papan catur.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Cardigan Seharga Rp5 Juta, Warganet Justru Pertanyakan Harga Celananya

Sementara itu, dilansir dari akun Instagram Bangtan Outfit, J-Hope terlihat mengenakan setidaknya tiga jenis aksesoris. Ia mengenakan kalung mutiara, sebuah cincin emerald, dan gelang senada di tangan kanannya.

Ternyata ketiga aksesoris tersebut merupakan keluaran brand yang sama, bernama VEERT. Brand ini didirikan oleh seorang desainer asal Jerman-Tanzania, Julia Lang.

Untuk produk cincinnya, ia mengenakan bentuk yang kotak dengan warna dominan hijau. Satu produk cincin ini dijual oleh VERRT dengan harga sekitar Rp4,8 juta.

Kemudian untuk bagian kalung, ia mengenakan koleksi Green Onyx Freshwater Pearl Necklace yang harganya sekitar 425 dollar atau Rp6,3 juta.

Tidak hanya itu, ia menambahkan gelang dengan model dan warna senada. Bernama Green Onyx Freshwater Pearcl Bracelet, harganya sekitar 295 Dollar atau Rp4,4 juta.

Baca Juga: Naik Mobil Mewah Rolls Royce, Outfit Nagita Slavina Curi Perhatian

Harga aksesoris milik J-Hope yang hampir Rp15 juta ini tentu saja mendapatkan banyak respon dari warganet. Namun ada yang malah salfok dengan model cincinnya.

"Itu cincin atau bantal sofa?" kata warganet.

"Hijau hijau meresahkan banget," komentar warganet lainnya.

Komentar