facebook

Seharga Parkir Motor, Murah Meriahnya Sajian Soto Ayam Ini Bikin Publik Melongo

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Seharga Parkir Motor, Murah Meriahnya Sajian Soto Ayam Ini Bikin Publik Melongo
Ilustrasi Soto Ayam (Elements Envato)

Cuma Rp 2 ribuan per mangkok, soto ayam ini bikin warganet penasaran.

Suara.com - Soto menjadi santapan yang cukup populer karena rasanya yang nikmat dan kerap dibanderol dengan harga murah. Siapa sangka, seorang pedagang bahkan menjual soto ayam dengan harga yang sama seperti tarif parkir.

Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok @hassanhans. Dalam unggahan itu, pria ini mengunjungi sebuah warung soto sederhana di pinggir jalan Kediri, Jawa Timur.

Warung soto itu memang tampak sederhana dengan hanya menggunakan gerobak. Di pinggir jalan juga terlihat papan yang bertuliskan soto ayam seharga Rp2.000.

Meskipun hanya seharga tarif parkir, soto ini memiliki isian cukup lengkap. Mulai dari sayuran, bawang goreng hingga ayam suwir ada di mangkuk soto tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP 5G Murah dengan Spesifikasi Gahar Versi Juli 2022

Ternyata soto murah meriah ini juga dilengkapi dengan nasi sehingga bisa mengenyangkan. Porsi yang didapat juga cukup pas untuk membuat perut kenyang.

Soto Rp2.000 (TikTok @hassanhans)
Soto Rp2.000 (TikTok @hassanhans)

Nantinya pelanggan bisa menyantap soto yang dibeli di emperan toko dengan beralaskan tikar. Harga murah ini tentu jadi penolong ketika kantung kering.

Tak heran, tempat ini selalu ramai diserbu pembeli. Setelah selesai makan, pria ini pun bertanya kembali soal harga, dan ternyata ia benar-benar hanya perlu membayar Rp2.000.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Mungkin dia jualan cuma buat ngisi waktu atau senang-senang bukan buat nyari rezeki," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Rusia Obral Harga, Jual Batu Bara Lebih Murah Sejak Juli Lalu

Warganet lain ikut berkomentar. "Di sini gratis bro, tapi khusus aku, soalnya ibuku sendiri yang masak," ujar warganet ini.

"Ini kayaknya si yang jual emang niat sedekah alias murah banget itu emang dapat untung?" Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (5/7/2022), video soto ayam Rp 2 ribuan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar