facebook

Restoran ala Brasil Ini Gelar Promo Beli Satu Gratis Satu Santap Daging Wagyu Sepuasnya, Tertarik?

Risna Halidi
Restoran ala Brasil Ini Gelar Promo Beli Satu Gratis Satu Santap Daging Wagyu Sepuasnya, Tertarik?
Panellaa Brazilian BBQ (Suara.com/ Risna Halidi)

Nantinya, pelanggan bisa menikmani berbagai jenis pilihan daging sepuasnya!

Suara.com - Kabar baik bagi penggemar kuliner berkonsep all you can eat atau AYCE, khususnya pecinta daging ala Brazilian barbeque.

Karena mulai 4 Juli hingga 31 Juli 2022 ini, empat outlet restoran Panella Brazilian BBQ menawarkan promo buy 1 get 1 makan daging wagyu sepuasnya!

Empat outlet tersebut adalah outlet Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall 3, AEON BSD, dan Botani Square Bogor.

Jika sebelumnya paket Wagyu Supreme dibanderol Rp468k++ untuk satu orang, maka kali ini pelanggan bisa mengambil promo tersebut untuk dua orang.

Baca Juga: 6 Kuliner Khas Indonesia Dulu Sajian Buat Raja, Kini Dinikmati Orang Banyak

Dalam paket tersebut, pelanggan bisa menikmani berbagai jenis pilihan daging sepuasnya mulai dari Picanha atau prime top sirloin, Alcatra atau top sirloin, Maminha atau bottom sirloin, hingga grilled pineapple atau nanas panggang kayu manis khas Brasil.

Panellaa Brazilian BBQ (Suara.com/ Risna Halidi)
Panella Brazilian BBQ (Suara.com/ Risna Halidi)

"Di tempat kami, pelanggan bisa tambah nanas sepuasnya. Tidak seperti tempat lain di mana nanas sebagai penutup. Di sini, nanas bisa dinikmati kapan saja sebagai penetralisi agar lidah yang habis makan daging, jadi lebih segar," kata Marcom Panella Brazilian BBQ, Heksa, kepada media beberapa waktu lalu.

Di luar itu, pelanggan juga masih bisa menikmati pilihan ayam, sosis, jantung ayam, camilan garlic and cheese bread, salad, serta buffet dengan ragam hidangan dan minum free flow. Semua itu, kata Heksa, merupakan benefit dalam satu paket yang bisa dinikmati pelanggan dalam durasi 120 menit.

Panella Brazilian BBQ sendiri merupakan sebuah restoran berkonsep all you can eat yang mengusung suguhan Brazilian bbq otentik. Keotentikan tersebut bisa dilihat dari cara pengolahan maupun penyajian daging kepada pelanggan.

Kepada media, Heksa menyebut bahwa pihaknya selalu menggunakan daging impor pilihan dari berbagai negara seperti Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Libur Sekolah, Ajak Keluarga ke Bogor Food Festival, Yuk!

"Daging kami impor semua. Tidak dari daging lokal karena dari segi kebutuhan kurang terpenuhi dan kualitas juga kurang memenuhi industri. Di sini kami pakai dua jenis sapi yaitu sapi yang diberi pakan gandum atau bijian serta sapi yang diberi pakan rumput," lanjutnya.

Daging kemudian diolah menggunakan mesin panggang khusus yang didatangkan langsung dari Brasil. Mesin panggang tersbeut bernama churrasco yang menjadi ciri khas dalam sajian barbeque di negeri samba tersebut.

Panella Brazilian BBQ (Suara.com/ Risna Halidi)
Panella Brazilian BBQ (Suara.com/ Risna Halidi)

Satu hal yang menjadi keunikan lain restoran AYCE bergaya Brasil adalah, pelanggan tidak harus memasak sendiri masakannya atau self service, melainkan cukup duduk di meja dan menikmati setiap daging yang dikirimkan oleh kru resto atau yang disebut churrascaria.

Nantinya churrascaria akan mengirimkan setiap daging yang menjadi benefit dalam paket AYCE yang dipilih oleh pelanggan, kemudian menyajikannya di atas piring dalam bentuk slice daging.

Pelanggan juga tak perlu repot memanggil churrascaria, karena restoran menyediakan pin khusus yang bisa ditancapkan di atas bendera sebagai tanda untuk meminta daging, nanas, dan juga untuk berhenti.

Di sana, terdapat beragam jenis saus andalan mulai dari Pineapple Salsa, BBQ Sauce, Mushroom Sauce, Chimicuri Sauce, dan Peri Peri Sauce.

Komentar