facebook

10 Peringkat Mi Instan Cup Dengan Rasa Tebaik di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

M. Reza Sulaiman | Fajar Ramadhan
10 Peringkat Mi Instan Cup Dengan Rasa Tebaik di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?
Ilustrasi mi instan cup. (Pixabay/Frank Zhang)

Rasa autentik sesuai dengan bumbu khas membuat rasa mi instan cup tiap negara pasti berbeda-beda. Mana yang terbaik?

Suara.com - Siapa yang tidak menyukai mi instan cup? Makanan yang satu menjadi favorit banyak orang. Selain rasanya yang nikmat, makanan yang satu ini juga mudah dibuat dan dibawa ke mana saja.

Setiap negara memiliki mi instan cup andalannya masing-masing. Rasa autentik sesuai dengan bumbu khas membuat rasa mi instan cup tiap negara pasti berbeda-beda. Mana yang terbaik?

Baru-baru ini situs The Ramen Rater membagikan 10 mi instan cup terbaik, dengan menyertakan salah satu mi instan cup dari Indonesia. Berikut, rangking 10 mi instan terbaik menurut The Ramen Rater.

10. MyKuali Penang Red Tom Yum Goong Noodle Authentic Taste – Malaysia

Baca Juga: Heboh Mi Instan Asal Indonesia Dilarang Beredar di Taiwan karena Dianggap Mengandung Residu Pestisida

Untuk peringkat 10 berasal dari negara tentangga, Malaysia. Mi instan cup yang terpilih sendiri yaitu MyKuali Penang Red Tom Yum Goong Noodle Authentic Taste. Dikatakan, mi instan yang satu ini memiliki kuah kaldu yang gurih dan kental sehingga sangat nikmat untuk disantap.

Selain itu, dalam mi instan yang satu ini juga mengandung tomat dan serai, serta sayuran sehingga rasa yang diberikan mirip dengan tom yum.

Mi instan cup ABC Mi Goreng dari Indonesia. (Dok. ABCnoodles.com)
Mi instan cup ABC Mi Goreng dari Indonesia. (Dok. ABCnoodles.com)

9. ABC Mi Goreng Mi Instan Cup Stir-Fry Noodles – Indonesia

Untuk peringkat 9 yaitu berasal dari Indonesia. Produk yang terpilih yaitu mi ABC Mi Goreng Mi Instan Cup Stir-Fry Noodles. Dikatakan, Mi instan cup satu ini memiliki rasa campuran pedas, gurih, dan manis yang tepat.

8. Mamee Chef Curry Laksa Flavour – Malaysia

Baca Juga: Viral Mi Instan Asal Indonesia Dilarang Masuk ke Taiwan, Apa Sebab?

Peringkat ke-8 kembali ke Negeri Jiran, Malaysya. Produk yang terpilih yaitu Mamee Chef Curry Laksa Flavour. Mi yang satu ini rupanya menggunakan teknologi ‘Mi Tarik’ dari Mamee Chef. Selain itu, rasa kari pada kaldunya mewah dengan banyaknya topping tahu kecil sebagai pelengkap.

Komentar