facebook

Gaya Nyentrik Kim Kardashian Bareng North West, Hidungnya Kompak Ditindik

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Gaya Nyentrik Kim Kardashian Bareng North West, Hidungnya Kompak Ditindik
Kim Kardashian dan North West (Instagram/kimkardashian)

Intip gaya nyentrik Kim Kardashian dan sang anak sulung, North West, saat menghadiri sebuah fashion show.

Suara.com - Kim Kardashian kembali menjadi bahan perbincangan setelah menghadiri acara fashion show haute couture di Paris. Kali ini, anak sulungnya dengan Kanye West, North West, juga jadi sorotan.

Dilansir dari laman Page Six, keduanya tidak tengah melakukan sesuatu yang kontroversial, namun lebih ke pembuktian perkembangan mode. Untuk menghadiri acara haute couture Balenciaga, Kim secara khusus mengajak North.

Kehadiran keduanya tentu bukan kali pertama di acara fashion show. Sebelumnya, Kim pernah mengajak North pertama kali pada tahun 2014 untuk menghadiri pertunjukan dari Balenciaga dan Givenchy. Namun saat itu, North masih berusia 15 bulan dan semua penampilannya diserahkan kepada tangan ajaib Kim.

Tidak hanya itu, North juga pernah muncul di acara peluncuran produk fashion milik sang Ayah, Yeezy pada tahun 2020.

Baca Juga: Bertemu Lesti Kejora, Intip Gaya Inul Daratista Tenteng Tas Ratusan Juta

Intip gaya nyentrik Kim Kardashian dan sang anak sulung, North West hadiri fashion show dengan cincin di telinga (Instagram/_north__west)
Intip gaya nyentrik Kim Kardashian dan sang anak sulung, North West hadiri fashion show dengan cincin di telinga (Instagram/_north__west)

Pada acara haute couture Balenciaga baru-baru ini, Kim muncul sebagai salah satu model bersama Dua Lipa dan Nicole Kidman. Sementara itu, North West terlihat duduk dengan santai bersama Kris Jenner di bagian depan.

Setelah dari Balenciaga, Kim mengajak North pergi ke acara milik Jean Paul Gaultier, tentunya dengan outfit yang berbeda. Outfit inilah yang berhasil mencuri perhatian publik.

Hal ini lantaran keduanya mengenakan pakaian dominn warna hitam dan sebuah cincin kembar yang terhubung ke hidung. Cincin tersebut dilengkapi dengan sebuah rantai memanjang ke bawah.

Pada momen ini, Kim mengeanakan dress garis-garis ketat yang membungkus tubuhnya sampai ke bawah lutut. Sementara North setia dengan rok lipit yang dipadukan kemeja dan dasi senada.

North West memang dikabarkan beberapa kali mengatur pakaian yang akan dikenakan oleh sang Ibu. Meskipun kali ini juga memakai baju serba hitam, ia seringkali mengkritik jika Kim mengenakan pakaian dengan warna terlalu hitam.

Baca Juga: Tips and Trik Memilih Pakaian agar Terlihat Bersinar dari Abigail Gusmawan

Komentar