facebook

Terlihat Mewah dan Elegan, Ternyata Begini Isi Tas Tangan Ratu Elizabeth

Vania Rossa | Lilis Varwati
Terlihat Mewah dan Elegan, Ternyata Begini Isi Tas Tangan Ratu Elizabeth
Tas Tangan Ratu Elizabeth (instagram.com/theroyalfamily)

Ratu Elizabeth selalu memakai tas dari satu brand lokal yang sama sejak awal menjadi raja Inggris.

Suara.com - Ratu Elizabeth selalu memakai tas dari satu brand yang sama sejak awal menjadi raja Inggris. Yaitu, berupa tas tangan keluaran brand lokal di Inggri, Launer.

Keluarga kerajaan Inggris memang telah 'berlangganan' dengan brand tersebut sejak tahun 1950-an. Ketika itu Ibu Suri Elizabeth I yang pertama membeli tas di sana.

Ratu Elizabeth bahkan sampai sekarang masih menyimpan tas Launer yang pernah dibeli ibunya tersebut, kata CEO Launer saat ini, Gerald Bodmer.

Terlihat mewah dan elegan dengan warna hitam, ternyata isi tas Ratu Elizabeth cukup simpel. Tas tersebut buatan Lauren itu memang sering dibawanya, termasuk saat bertemu dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tak Kalah dari Nagita Slavina, Tas Mewah Rafathar Curi Perhatian

Konsultan mode Gok Wan mengungkapkan isi dari tas mewah ratu tersebut.

"Dia selalu membawa di tasnya beberapa permen dan teka-teki silang," kata Gok saat muncul di This Morning bersama Philip Schofield dan Holly Willoughby langsung dari Istana Buckingham untuk membahas trik mode Ratu, dikutip dari Express.

Ratu dilaporkan memiliki lebih dari 200 tas Launer. Ada tiga yang menjadi favoritnya, yaitu Royale kulit hitam, Traviata paten hitam, dan tas tangan kustom ketiga.

Sejak dulu, ternyata Ratu Elizabeth telah bekerja secara eksklusif dengan desainer Inggris juga perancang busana agar memiliki tiga perbedaan tas tangan yang semuanya dibuat secara khusus.

"Panjang talinya sedikit dipanjangkan sehingga tidak kusut. Selain itu, lapisan dalam disesuaikan agar tas tidak terlalu berat," ungkap Goh.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Tas Branded Rp76,3 Juta, Modelnya Dicibir

Komentar