Heboh Promo 17-an Nasi Goreng Solaria Disebut Ribet, Netizen: Mending Beli Gerobakan!

Bimo Aria Fundrika | Dini Afrianti Efendi
Heboh Promo 17-an Nasi Goreng Solaria Disebut Ribet, Netizen: Mending Beli Gerobakan!

Restoran keluarga ini menawarkan seporsi nasi goreng ayam hanya Rp 17 ribu, selama promo spesial 17-an sejak tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022.

Suara.com - Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI Ke-77 masyarakat dibanjiri dengan berbagai promo kemerdekaan, sebagai bentuk rasa syukur dan sukacita. Salah satunya promo nasi goreng Solaria yang sedang ramai dibicarakan di linimasa Twitter.

Restoran keluarga ini menawarkan seporsi nasi goreng ayam hanya Rp 17 ribu, selama promo spesial 17-an sejak tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022.

"Solarians jangan sampai ketinggalan juga ya karena promonya seminggu ini aja," tulis Solaria melalui cuitannya di Twitter dikutip suara.com, Selasa (16/8/2022).

Adapun syarat untuk mendapatkan promo ini, yakni dengan minimal pembelian Rp 150 ribu, menggunakan kartu kredit Bank Permata berlogo Visa dan Mastercard.

Baca Juga: Viral! Harga Nasi Goreng Ini Cuma Rp 1.000

Selain itu, promo ini juga tidak bisa digabung dengan promo kartu kredit permata lainnya.

Namun beberapa saat setelah informasi diunggah, ternyata banyak netizen yang mengkritisi jika promo nasi goreng Solaria disebut tidak niat atau cenderung rumit untuk dinikmati.

Bahkan tidak jarang banyak netizen yang membandingkan nasi goreng Solaria dengan nasi goreng buatan pedagang kaki lima atau nasi goreng gerobak.

"Promo kok nggak niat , mau dapet nasi goreng aja harus beli senilai Rp150 ribu dulu, pakai kartu kredit pula. beli nasi goreng deket rumah Rp14 ribu udah lengkap enak nggak pakai ribet. Saran kalau mau bikin promo jangan ribet-ribet," sahut @dwi_kurniawanSg.

Ada juga netizen yang membandingkan modal dan level berjualan nasi goreng Solaria dengan nasi goreng gerobak cenderung sama.

Baca Juga: Viral Nasi Goreng Harga Rp1.000 di Nganjuk: Terlihat Kecil, Tetapi Porsinya Banyak

"Sebenernya level nya sama, modal awal pembuatan nasi goreng nya juga sama. Bedanya abang-abang pedagang nasi goreng gerobak nggak perlu mikirin biaya marketing, biaya operasional (listrik, sewa tempat, karyawan dan lain-lain) rasanya tetap sama dan malah lebih enak yang gerobak," ungkap @BisyrulAhmad.

Komentar