Bikin Geger, Wajah Anak Kambing Ini Mirip Manusia

Madinah
Bikin Geger,  Wajah Anak Kambing Ini Mirip Manusia
Anak kambing yang wajahnya mirip manusia. [Asiaone]

Mulut, mata dan hidungnya sangat mirip dengan bayi manusia, hanya saja wajahnya dipenuhi bulu halus.

Suara.com - Malaysia geger dengan temuan seekor anak kambing dengan fisik dan wajah yang sangat mirip manusia. Mulut, mata dan hidungnya sangat mirip dengan bayi manusia, hanya saja wajahnya dipenuhi bulu halus.

Pemerintah Kota Tinggi, Johor-Malaysia saat ini tengah meneliti apakah hewan tersebut binatang kambing atau bayi manusia. Menurut mereka, butuh 2 minggu hingga sebulan untuk mengetahuinya.

Kepala Badan Agro dan Agrikultur wilayah Johor belum dapat memastikan apakah hewan tersebut memiliki perpaduan gen manusia dan hewan.

"Sekarang kami belum bisa menyampaikan mengenai hal tersebut karena kami belum pernah menemukan kasus ini sebelumnya," kata Ismail seperti dikutip laman Asiaone.

"Kami masih menunggu hasil penelitian, mungkin dua minggu atau satu bulan ke depan baru bisa diketahui hasilnya," lanjutnya.

Anak kambing tersebut merupakan milik warga warga Sungai Felda bernama Ibrahim basir. Dia terkejut saat salah satu kambing ternaknya melahirkan anak yang tak lazim. Bayi kambing tersebut memiiliki wajah, serta kaki mirip bayi manusia. Sayangnya, kambing ini mati tak lama setelah dilahirkan. Peneliti menduga induk kambing tersebut pernah diperkosa oleh manusia. (Asiaone)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS