Alexa

Djarot Ungkap Kelebihan Ahok Jelang Pelantikan Anies-Sandi

Pebriansyah Ariefana | Dwi Bowo Raharjo
Djarot Ungkap Kelebihan Ahok Jelang Pelantikan Anies-Sandi
[Instagram/Basuki_btp]

Ahok balas surat 'Kangen' pekerja harian lepas DKI Jakarta.

Suara.com - Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki kelebihan dan selalu memperhatikan orang-orang di sekitarnya.

Djarot tidak heran ketika Ahok membalas surat 'kangen' yang dikirimkan Indah Pujiyanti, pekerja harian lepas Pemprov DKI.

"Jadi gini lho, Ahok itu punya satu kelebihan. Dia selalu perhatian dengan orang-orang yang berjasa ya. Kemudian, dia tuh betul-betul perhatian, kalau tahu kirim surat itu pasti di balas," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (6/10/2017).

Selama di Balai Kota, Indah bertugas menyiapkan makanan untuk Ahok sejak menjadi wakil gubernur dan gubernur Jakarta.

Kata Djarot, Ahok pernah marah ketika Indah pernah dipindah tugaskan oleh pejabat DKI tanpa sepengetahuannya.

"Bahkan dia sangat marah kalau orang yang dia percaya seperti Bu Indah karena hal kecil digeser tanpa sepengetahuan dia," kata Djarot.

"Pernah kejadian seperti itu, kemudian Ahok marah. Apa lagi orang yang dekat, yang setiap saat bertemu," Djarot menambahkan.

Sebelumnya warganet yang mengikuti Ahok di Instagram @basukibtp dihebohkan dengan postingan yang diunggah tim BTP, Kamis (5/10/2017).

Postingan itu berupa video yang memperlihatkan Indah sedang menangis saat membaca surat balasan Ahok yang ditulis tangan dari Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS