Rayakan Keberhasilan, Marquez Minta Dimasakkan Menu Spesial Ini

Rizki Nurmansyah
Rayakan Keberhasilan, Marquez Minta Dimasakkan Menu Spesial Ini
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, merayakan keberhasilan menjadi juara dunia MotoGP 2017 bersama masyarakat kota kelahirannya di Cervera, Spanyol, Sabtu (18/11). [AFP/Pau Barrena]

Gelar keempat di kelas MotoGP.

Suara.com - Pesta kecil-kecilan kembali diadakan Marc Marquez di rumahnya menyambut kesuksesan menjadi juara dunia di lintasan aspal MotoGP.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Marquez secara spesial meminta sang ibunda, Roser Alenta, menyuguhkan masakan favoritnya untuk merayakan keberhasilan menjuarai MotoGP 2017.

"Biasanya mereka menghidangkan siput atau makaroni saat perayaan. Tapi, kali ini saya meminta hal yang berbeda," ujar Marquez dalam wawancara dengan AS, Senin (20/11/2017).

"Tahun ini saya minta dibuatkan cannelloni dan mereka memenuhinya. Sejujurnya, setelah memakan itu saya jadi sulit untuk bangkit dari tempat tidur pada siang hari," pebalap Repsol Honda menambahkan.

Gelar juara dunia yang disabet Marquez tahun ini merupakan yang keempat di kelas MotoGP--2013, 2014, 2016, 2017--, dan keenam secara keseluruhan.

Sebelumnya, Marquez sukses merebut mahkota juara dunia kelas 125cc di tahun 2010 dan kelas Moto2 di tahun 2012.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS