Isu Perselingkuhan Fadli Zon Bikin Sandiaga Kaget

Bangun Santoso | Ummi Hadyah Saleh
Isu Perselingkuhan Fadli Zon Bikin Sandiaga Kaget
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di SMK Negeri 27 Jakarta, Pasar Baru, Jakarta, Selasa (15/5/2018). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Sandiaga meyakini, Fadli Zon akan menjelaskan kepada media atas isu selingkuh tersebut

Suara.com - Beberapa waktu terakhir, beredar kabar di sosial media yang menyebut Wakil Ketua DPR, Fadli Zon memiliki 'simpanan' alias selingkuhan.

Kabar tersebut membuat Wakil Gubernur Jakarta sekaligus kolega Fadli Zon di Partai Gerindra, Sandiaga Uno terhenyak kaget.

"Serius?, sumpah?," ujar Sandiaga dengan nada bertanya saat di Balai Kota, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Sandiaga mengaku sering berkomunikasi dengan Fadli Zon yang merupakan rekannya di Partai Gerindra. Namun dirinya tak pernah membahas perihal kabar perselingkuhan tersebut.

"Sudah setiap kali (ketemu), tapi nggak ngomongin selingkuh, kalian tuh lucu juga ya. Ramai ya? saya baru tahu ini. Penting itu ya dikomentarin?," kata dia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu pun mengaku baru tahu kabar perselingkuhan tersebut. Ia tak percaya jika Fadli memiliki wanita idaman lain. Sebab, selama ini yang ia tahu, hubungan Fadli dengan sang istri dalam keadaan baik.

"Saya kenal Pak Fadli sama istrinya baik. Saya harapkan ini merupakan ujian buat beliau dan kita mendukung lah Pak Fadli kan tokoh muda bangsa, punya komitmen terhadap pembangunan," ucap dia.

Terkait isu tersebut, Sandiaga mengaku tak akan mempengaruhi soliditas di Partai Gerindra. Meski kerap berbeda pandangan di Partai Gerindra, Sandiaga mengaku tetap kompak dengan Fadli.

Ia juga meyakini, Fadli Zon akan meluruskan isu perselingkuhan tersebut ke media.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS