Detik - detik Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov

Pebriansyah Ariefana | Agung Sandy Lesmana
Detik - detik Rumah Mardani Ali Sera Dilempar Bom Molotov
Ilustrasi bom molotov. (Shutterstock)

Bunyi keras itu berasal dari atas garasi mobil.

Suara.com - Sebelum rumahnya dilempar bom molotov, ada sejumlah kejadian yang janggal di rumah Politikus Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera di kawasan Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kamis (19/7/2018) dini hari ada suara bunyi keras.

Bunyi keras itu berasal dari atas garasi mobil. Tapi suara itu tidak dihiraukan, karena hampir saban hari ada mangga jatuh di atasnya.Partai Keadilan Sejahtera 

"Keluarga kami pada dini hari mendengar bunyi suara benda jatuh agak keras," tulis Mardani di akun Twitter pribadinya, Kamis pagi.

Hanya saja pagi itu, ada laporan dari petugas keamanan jika ada dua orang mondar - mandir menggunakan motor. Gerak - geriknya tidak mencurigakan.

"Tidak terlalu mencurigakan karena tidak terlihat membawa benda-benda aneh," katanya.

Dia mengaku, kejadian itu baru diketahui saat petugas yang biasa membersihkan taman menemukan dua buah botol kaca di halaman rumahnya. Kedua botol itu, kata dia berisi bensin.

"Kami baru sadar itu bom molotof berisi pertamax setelah ada petugas yang membersihkan taman setiap pagi. Ada 2 botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah karena tersangkut di tanaman jatuh ketanah, meski tidak pecah tercium bensin," katanya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS