alexametrics

Resmi Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin Safari ke Parpol Koalisi

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Resmi Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin Safari ke Parpol Koalisi
Maruf Amin. (Antara)

Kali ini ke Kantor PPP.

Suara.com - Setelah resmi menjadi cawapres petahana Joko Widodo, Maruf Amin melakukan silaturahmi ke partai-partai koalisi Jokowi. Partai pertama yang akan dikunjungi adalah PPP.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy mengatakan, kedatangan Maruf Amin ke Kantor PPP adalah untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh kader PPP. Dalam pertemuan itu juga, PPP ingin mengenal lebih mendalam mengenai sosok Maruf Amin.

"Agenda pertama adalah taaruf dengan seluruh keluarga besar PPP. Bukannya belum kenal, tentu Maruf Amin kan sebagai kekuarga besar PPP," kata Romi di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Romi menjelaskan, sebagai salah satu partai pengusung maka seluruh keluarga besar PPP telah berkomitmen untuk memenangkan Jokowi dan Maruf Amin. Untuk itu, PPP menggelar silaturahmi dengan Maruf Amin agar bisa mengenal lebih jauh langkah ke depan yang akan ditempuh Maruf Amin sebagai bakal cawapres.

Baca Juga: Ini Skuat Akhir Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018

"Kita perlu mengenal lebih jauh apa yang akan beliau lakukan dan apa yang menjadi visi dan misi beliau sebagai calon wakil presiden pendamping Jokowi," ungkap Romi.

Maruf Amin dijadwalkan akan bertemu dengan PPP pukul 14.00 WIB. Namun, hingga pukul 14.55 WIB Maruf Amin belum juga tiba di Kantor DPP PPP.