Usai Jalani Tes Kesehatan, Jokowi Langsung Pimpin Rakor Koalisi

Rully Fauzi | Chyntia Sami Bhayangkara
Usai Jalani Tes Kesehatan, Jokowi Langsung Pimpin Rakor Koalisi
Presiden Jokowi tiba Posko Cemara, Jalan Cemara No.19, Jakarta Pusat [Suara.com / Chyntia Sami]

Jokowi langsung mengadakan pertemuan dengan para sekjen partai koalisi.

Suara.com - Bakal capres, Joko Widodo (Jokowi) telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan -sebagai syarat jelang maju Pilpres 2019- di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Usai menjalani pemeriksaan, Jokowi pun langsung bergegas meluncur untuk memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama para sekretaris jenderal partai koalisi.

Pantauan Suara.com, Jokowi selesai menjalani pemeriksaan sekira pukul 20.30 WIB. Satu jam kemudian, Jokowi tiba di Posko Cemara, Jalan Cemara No.19, Jakarta Pusat untuk memimpin rakor bersama para sekjen partai.

Kedatangan Jokowi yang mengenakan kaos putih bertuliskan Asian Games disambut oleh sederet sekjen partai koalisi. Namun, kedatangan sang presiden hanyalah seorang diri, tanpa didampingi bakal cawapres-nya, Ma'ruf Amin, yang juga menjalani tes kesehatan pada hari ini.

Tiba di Posko Cemara, Jokowi pun langsung bergegas masuk ke dalam ruangan untuk melangsungkan rakor. Rakor sendiri berlangsung tertutup, awak media tidak diperkenankan untuk meliput di dalam ruangan pertemuan.

"Setelah pemeriksaan (kesehatan), langsung marathon bertemu dengan para sekjen," ungkap Jokowi saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018) malam.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS