Kunjungi Rumah Ma'ruf Amin, Gus Yasin: Kita Tunggu Arahan Beliau

Ade Indra Kusuma | Yosea Arga Pramudita
Kunjungi Rumah Ma'ruf Amin, Gus Yasin: Kita Tunggu Arahan Beliau
Gus Yasin [Yosea/Suara.com]

Gus Yasin mengaku bahwa maksud kedatangannya ke kediaman Maruf Amin adalah meminta doa restu.

Suara.com - Wakil Gubernur Terpilih Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin menyambangi kediaman Bakal Calon Wakil Presiden K.H Maruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Senin (13/8/2018) sekitar pukul 20.40 WIB.

Gus Yasin mengaku bahwa maksud kedatangannya ke kediaman Maruf Amin adalah meminta doa restu. Disinggung mengenai dukungannya terhadap Maruf Amin, Gus Yasin mengaku menunggu arahan dari Rais Aam Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) tersebut.

"Kultur kami sama, kita sama-sama dari santri kita minta doa restu ke beliau. Kalau kita yang memberikan restu tidak cocok. Jadi kita nunggu arahan beliau sebenarnya," kata Gus Yasin usai meninggalkan kediaman Maruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Senin (13/8/2018).

Disinggung mengenai dukungan K.H Maimun Zubair (Mbah Moen), Gus Yasin tidak berkomentar banyak.

"Mbah moen kan sudah jelas. Saya tidak berani mendahului beliau," tuturnya.

Sama halnya saat disinggung soal pemenangan Pasangan Calon Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin di daerah Jawa Tengah. Gus Yasin juga mengaku masih menunggu arahan dari Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut.

"Di Jateng, kemarin suasananya kan baru Pilgub. Jadi masih hangat. Kita punya di 32 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Tengah, ya kita nunggu arahan beliau," tutur Gus Yasin.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS