Gadis Karaoke Sunan Kuning Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Reza Gunadha
Gadis Karaoke Sunan Kuning Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Korban pembunuhan, Ayu Sinar Agustin alias Ninin. [rekan korban/Semarangpos]

Biasanya dia keluar pagi untuk makan. Tapi, sampai siang kok tidak keluar kamar."

Suara.com - Ayu Sinar Agustin, perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu dalam rumah hiburan karaoke kompleks prostitusi Sunan Kuning, Kota Semarang, Jawa tengah, ditemukan tewas mengenaskan.

Perempuan berusia 23 tahun itu ditemukan terkapar tak bernyawa serta tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya, pada hari Kamis (13/9) pekan lalu.

Jasad Ayu yang tanpa busana itu ditemukan di lokalisasi Sunan Kuning, Kampung Argorejo, RT3/RW4 Kalibanteng Kulon, Semarang Barat.

Nur, petugas kebersihan lokalisasi, mengakui sebagai orang yang kali pertama menemukan jasad perempuan beken disapa Ninin tersebut.

“Dia aslinya warga Patebon, Kabupataen Kendal. Saya menemukan jasadnya saat mau membersihkan kamar,” kata Nur seperti diberitakan Semarangpos—jaringan Suara.com, di sela-sela rekonstruksi kasus tersebut, Selasa (18/9/2018)

Ia mengatakan, kala itu, menemukan jasad Ninin dalam posisi tertelentang tanpa busana dan sekujur tubuhnya berbau bahan bakar minyak jenis solar.

“Biasanya dia keluar pagi untuk makan. Tapi, sampai siang kok tidak keluar kamar. Saya ketuk pintu juga tak menyahut, begitu awal kecurigaan saya,” ujar Nur di lokasi kejadian.

Nur lalu mendobrak pintu kamar Ninin. Ia terkejut mengetahui korban sudah terbujur kaku tak bernyawa.

Ia langsung melaporkan penemuan tersebut ke aparat Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Barat. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah kejadian perkara.

Kapolsek Semarang Barat Komisaris Doni Listiytanto membenarkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, tertelentang, tanpa busana, dan hanya terbalut selimut.

Kekinian, pelaku sudah ditangkap. Polisi juga tengah melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan gadis muda tersebut.

Berita ini kali pertama diterbitkan Semarangpos.com dengan judul “Pemandu Karaoke Sunan Kuning Tewas Tanpa Busana”

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS