Heboh LC Cantik Rini Puspitawati Koma Usai Kecelakaan di Magetan

Bangun Santoso
Heboh LC Cantik Rini Puspitawati Koma Usai Kecelakaan di Magetan
Heboh Rini Puspitawati LC cantik kecelakaan di jurang Sarangan, Magetan, Jawa Timur. (Foto:Solopos.com/Facebook/Rindu Puspita)

Rini Puspitawati dikenal sebagai pemandu karaoke atau LC kondang di daerah Ngawi, Jawa Timur

Suara.com - Sosok Rini Pupitawati (26) kini tengah heboh di dunia maya. Nama perempuan berparas cantik ini tengah menjadi buruan netizen. Namun sayang, nama Rini dicari-cari bukan karena prestasi atau kabar baik, namun karena kecelakaan usai terjun ke jurang Sarangan di Magetan, Jawa Timur bersama seorang pria yang diduga lelaki selingkuhan.

Warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) menjadi viral di media sosial setelah menjadi korban selamat dalam kecelakaan lalu lintas di Sarangan, Kabupaten Magetan, Jatim, Sabtu (13/10/2018) lalu.

Usut punya usut, wanita berkulit putih itu ramai dibicarakan lantaran sebelumnya sudah terlanjur banyak yang mengenalnya sebagai salah satu pemandu karaoke atau yang juga dikenal sebagai lady companion (LC) kondang di daerah Ngawi, Jawa Timur.

Selain kondang di dunia nyata sebagai salah satu LC kondang di Ngawi, wanita cantik itu ternyata juga kondang di media sosial. Di media sosial, Rini Puspitawati biasa memakai nama Rindu Puspita.

Akun Instagram @rindu.puspita diketahui memiliki lebih dari 80.000 pengikut. Di bio akun Instagramnya, Rini mengaku sebagai janda yang sudah memiliki anak dengan menuliskan kalimat "single mother".

Usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Sarangan, Magetan, bermunculan banyak akun Instagram yang mengatasnamakan Rini Puspitawati. Berbagai akun Instagram itu juga banyak yang menggunakan nama Rindu Puspita.

Sedangkan di media sosial Facebook, Rini Puspitawati juga tak kalah kondang. Bahkan, ada tiga akun Facebook dengan nama Rindu Puspita yang terpantau aktif sejak lama.

Dari ketiga akun Facebook tersebut, ada satu akun yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut. Akun tersebut berada di alamat Facebook.com/as.marvel.1. Di akun Facebook tersebut, Rini kerap kali mengunggah foto-foto yang menunjukkan wajah ayu dan keseksian tubuhnya.

Pada kolom komentar foto-fotonya, banyak warganet yang memuji kecantikan dan keseksian Rini Puspitawati. Tak sedikit juga yang tak malu ingin berkenalan dengan Rini lewat kolom komentar foto.

Koma Usai Kecelakaan

Namun kini, sosok cantik itu harus dirawat di RSUD Magetan setelah mengalami kecelakaan di Sarangan, Magetan. Wanita cantik itu mengalami luka parah setelah mobil Honda CRV keluaran terbaru berpelat nomor T 1201 EJ yang dikemudikannya terjun ke jurang Sarangan pada Sabtu (13/10/2018) sore.

Mengutip laman Solopos.com (jaringan Suara.com), Rini Puspitawati menumpangi mobil bersama Ragil Supriyanto (34), warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora yang tewas di lokasi kecelakaan. Akibat kecelakaan itu, Rini Puspitawati alias Rindu Puspita mengalami koma.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di laman Solopos.com dengan judul: "Kondang Jadi LC, Rini Korban Laka Sarangan Juga Kondang di Medsos"

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS