Sandiaga Terima Amplop Rp 150 Ribu : Titip untuk Anak Muda Pak !

Dythia Novianty
Sandiaga Terima Amplop Rp 150 Ribu : Titip untuk Anak Muda Pak !
Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno mendapatkan kejutan kecil saat berada di Palembang, Jumat (07/12/2018). [Suara.com/Andhiko Tungga Alam]

Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno mendapatkan kejutan kecil saat berada di Palembang.

Suara.com - Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno mendapatkan kejutan kecil saat berada di Palembang, Jumat (07/12/2018). Saat dirinya usai menunaikan salat Magrib di Talang Aman, Kemuning Palembang, Sumsel, Cawapres nomor urut 02 ini tiba-tiba disambangi dua pemuda yang diketahui bernama Rangga dan Adam yang mengaku dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI).

Alhasil, kedatangan keduanya membuat kaget Sandiaga yang kala itu sudah berada di dalam mobil.

“Pak-pak. Ini pak saya ingin memberikan bapak sesuatu,” kata Rangga sambil menyodorkan amplop putih kepada Sandiaga.

Mantan wakil gubernur DKI ini pun membuka amplop putih itu dan di dalamnya ada lembaran Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Sandi sempat terhenyak dan memegang uang tersebut dengan erat sebelum memasukkan kembali uang tersebut ke amlop.

“Siapa nama kalian dan dari mana?” tanya Sandiaga.

“Saya Adam dan ini Rangga Pak, dari Gerakan Milenial Indonesia. Itu uang kami pak. Ikhlas buat perjuangan kampanye Pak. Semoga bermanfaat Pak, titip Indonesia Pak, titip anak muda Pak, jangan jadi penonton tapi pemain,” kata Adam.

Setelah menerima pemberian itu, Sandiaga langsung memberikan respons.

“Saya terima uang ini dan akan saya laporkan ke Badan Pemenangan Nasional biar tercatat sebagai sumbangan kampanye. Dan nama kalian akan tertulis di situ. Terima kasih banyak. Saya akan jaga amanat kalian. Pekerjaan mudah dan harga- harga stabil terjangkau,” pungkasnya. Kontributor : Andhiko Tungga Alam

Kontributor : Andhiko Tungga Alam
Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS