Rekonstruksi Kematian Dufi, Warga ke Pembunuh: Jelekin Warga Sini Aja Lu!

Pebriansyah Ariefana
Rekonstruksi Kematian Dufi, Warga ke Pembunuh: Jelekin Warga Sini Aja Lu!
Ratusan warga memadati lokasi rekonstruksi pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi di Kampung Bubulak, Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Rambiga)

Teriakan hingga hujatan kepada ketiga tersangka terus diserukan oleh warga saat melihat ketiga tersangka ke luar dari dalam rumah kontrakan.

Suara.com - Ratusan warga memadati lokasi rekonstruksi pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi di Kampung Bubulak, Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Suara.com, ratusan warga tersebut sudah memadati sekitar rumah kontrakan tersangka M. Nurhadi sejak pagi. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun juga penasaran melihat para tersangka.

Banyaknya warga yang ingin melihat membuat polisi membuat garis pembatas sekitar 15 meter dari lokasi kontrakan untuk mencegah mereka mendekat hingga proses rekonstruksi kasus tersebut berlangsung.

Teriakan hingga hujatan kepada ketiga tersangka terus diserukan oleh warga saat melihat ketiga tersangka ke luar dari dalam rumah kontrakan.

"Wuuu, jelekin warga sini aja lu," seru salah satu warga di lokasi rekonstruksi, Senin (10/12/2018).

Hingga kekinian, belum diketahui secara pasti jumlah adegan yang diperagakan oleh para pelaku. Polisi masih akan melakukan proses rekonstruksi di lokasi pembuangan barang dan pembuangan jasad korban.

"Nanti ya, nanti. Kita ke lokasi yang lain dulu," ucap Kapolsek Klapanungal, AKP Bimantoro Kurniawan.

Seperti diketahui, polisi berhasil membekuk tiga tersangka dalam kasus pembunuhan eks wartawan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang mayatnya ditemukan dalam drum plastik di kawasan industri Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketiga tersangka tersebut yakni M. Nurhadi dan Sari yang merupakan otak dari pembunuhan. Sementara, satu tersangka lain yakni Yudi adalah rekan pelaku yang membantu membuang jasad korban.

Kontributor : Rambiga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS