Maruf Amin - Sandiaga Uno Raih Penghargaan di Moeslim Choice Award 2018

Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Maruf Amin - Sandiaga Uno Raih Penghargaan di Moeslim Choice Award 2018
Dua Calon Wakil Presiden peserta Pilpres 2019, Maruf Amin dan Sandiaga Uno, diganjar penghargaan pada Malam Anugerah Moeslim Choice Award 2018, Rabu (12/12/2018). [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]

"Terima kasih atas penghargaan ini."

Suara.com - Dua Calon Wakil Presiden peserta Pilpres 2019, Maruf Amin dan Sandiaga Uno, diganjar penghargaan pada Malam Anugerah Moeslim Choice Award 2018, Rabu (12/12/2018).

Maruf yang merupakan Cawapres nomor urut 1 dan Sandiaga Cawapres nomor urut 2 menyabet piala penghargaan untuk kategori Inspiration Award.

Acara penghargaan itu bertajuk "Inspirasi Islam untuk Negeri", yang digelar di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam. Hanya Sandiaga yang terlihat hadir dalam acara itu. Sementara Maruf Amin tak datang.

Mengenakan jas biru, Sandiaga menerima piala yang diberikan oleh CEO media online RMOL Teguh Santosa.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengungkapkan bahwa penghargaan itu akan diberikannya untuk ekonomi umat Islam.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Saya dedikasikan kepada ekonomi umat Islam yang akan bangkit, ekonomi umat akan mampu untuk mencetak peluang agar jadi bangsa yang maju," kata Sandiaga.

Sedangkan Maruf Amin yang juga menerima penghargaan untuk kategori yang sama, tidak terlihat hadir dalam acara tersebut. Maruf juga tak mengirimkan perwakilan.

Maruf Amin hanya menyampaikan ucapan terima kasih melalui video yang ditayangkan seusai namanya disebutkan.

"Saya Maruf Amin menyampaikan selamat dan terima kasih kepada majalah Muslim Choice yang telah memberikan award sebagai kategori inspiring. Mudah-mudahan dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh yakni Menteri Kominfo Rudiantara dan Gubernur DKI Anies Baswedan yang menyabet penghargaan untuk kategori Governance Award.

Selain itu, Ekonom senior Rizal Ramli, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Anggota DPD RI Fahira Fahmi Idris juga meraih piala untuk kategori Democracy Award. Penyanyi dangdut senior Rhoma Irama meraih penghargaan Artist Award.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS