Nonton Sepak Bola, Kakek Eloy Tewas Ditembak Pencuri Motor

Reza Gunadha
Nonton Sepak Bola, Kakek Eloy Tewas Ditembak Pencuri Motor
Eloy, lelaki berusia 55 tahun tewas ditembak kawanan pencuri sepeda motor di Kampung Limusnunggal, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. [Suara.com/Rambiga]

"Korban ditembak di perut dari jarak sekitar 4 meter."

Suara.com - Eloy, lelaki berusia 55 tahun tewas ditembak kawanan pencuri sepeda motor di Kampung Limusnunggal, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cileungsi Komisaris Mulyadi Asep Fajar mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban berusaha menangkap dua pria pencurian motor di aera Stadion Mini Limusnunggal, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Jadi saat ada pertandingan sepak bola, ada penonton yang berteriak maling ke dua pencuri di sekitar stadion. Lalu korban berusaha mencegat dengan membawa parang," kata Mulyadi, Sabtu (12/1/2019).

Namun, salah satu kawanan pencuri yang menggunakan sepeda motor itu mengeluarkan senjata api dan menembakannya ke perut korban. Eloy seketika terjatuh bersimbah darah.

"Korban ditembak di perut dari jarak sekitar 4 meter. Kedua maling itu juga sempat melepaskan tembakan ke arah atas, dan akhirnya berhasil kabur," jelas Mulyadi.

Korban yang mengalami luka tembak langsung dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi untuk mendapat pertolongan. Nahas, korban meninggal dunia di rumah sakit setelah dua jam mendapat perawatan.

"Korban meninggal di rumah sakit, sekarang sudah dibawa ke rumah duka. Kasus ini masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap dua pelaku yang berhasil melarikan diri.

Kontributor : Rambiga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS