Di Bidakara, Ketum PAN Ingin Debat Capres-Cawapres Seru

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Di Bidakara, Ketum PAN Ingin Debat Capres-Cawapres Seru
Ketum PAN Zulkifli Hasan saat datang di acara debat di Bidakara. (Suara.com/Ria Rizki)

Seru yang dimaksud Zulkifli ialah sebuah debat yang berkualitas tanpa harus saling menyerang antar paslon

Suara.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba di lokasi debat pertama Capres - Cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Zulkifli berharap debat ke depannya akan berlangsung seru namun tidak saling serang menyerang.

Zulkifli tiba di lokasi bersama Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno pada pukul 18.30 WIB. Sebagai salah satu saksi debat antar Capres - Cawapres, Zulkifli menginginkan debat yang seru.

"Debat kita harap seru," kata Zulkifli.

Seru yang dimaksud Zulkifli ialah sebuah debat yang berkualitas tanpa harus saling menyerang antar paslon. Zulkifli menginginkan para masing-masing Capres - Cawapres tetap ingat dengan budaya adat timur yang melakukan debat dengan batas-batas tertentu.

"Debat kita harap seru. Dalam batas batas adat timur. Seru maksudnya nyerang dalam dalam batas-batas adat timur. Kita bukan barat, kita Indonesia," pungkasnya.

Setelah Zulkifli hadir, tampak Capres - Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tiba di lokasi yang sama. Keduanya tampak gagah mengenakan jas hitam dan berpeci hitam.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS