3 Calon Pengganti Sandiaga Sowan ke Fraksi Demokrat - PAN DPRD DKI

Pebriansyah Ariefana | Stephanus Aranditio
3 Calon Pengganti Sandiaga Sowan ke Fraksi Demokrat - PAN DPRD DKI
Sebanyak 3 Calon Wakil Gubernur atau Cawagub DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suahaimi, Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikhu bersilaturahmi ke Fraksi Partai Demokrat-PAN. (Suara.com/Tyo)

Ketiga Cawagub ini didampingi anggota Fraksi PKS Achmad Yani ke Ketua Fraksi Demokrat-PAN Taufiqurrahman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Suara.com - Sebanyak 3 Calon Wakil Gubernur atau Cawagub DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suahaimi, Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikhu bersilaturahmi ke Fraksi Partai Demokrat - PAN. Mereka memperkenalkan diri jelang pemilihan wagub baru pengganti Sandiaga Uno yang akan mendampingi Anies Baswedan.

Ketiga Cawagub ini didampingi anggota Fraksi PKS Achmad Yani ke Ketua Fraksi Demokrat-PAN Taufiqurrahman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2019).

"Di sini selain silaturahim, kalau dalam pertemuan itu kita memiliki komitmen sama agar DKI ini memberikan perhatian serius untuk membantu gubernur. Karena sudah sekian bulan perlu ada wakil gubernur," kata Yani.

Yani menuturkan semua cawagub merupakan kader terbaik. Dia mengatakan semua kader siap untuk dipilih atau tidak dipilih melalui voting DPRD DKI Jakarta.

"Kader PKS nggak persoalan. Semua yang terpilih akan bekerja. Mereka akan siapa membantu," ucap Yani.

Taufiqurrahman juga mengapresiasi kedatangan PKS ke fraksinya. Dia berharap kader yang terpilih akan memberikan kontribusi yang terbaik.

"Ini tadi perkenalan dan cerita. Kita berharap Wagub siapapun yang terpilih akan bisa memberikan kontribusi yang terbaik," ujarnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS