Tak Hadir Alasan Sakit, Polisi Ancam Jemput Paksa Vanessa Angel

Reza Gunadha
Tak Hadir Alasan Sakit, Polisi Ancam Jemput Paksa Vanessa Angel
Olahraga Pilihan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Kalau tidak datang lagi, bisa dijemput paksa," tegasnya.

Suara.com - Vanessa Angel, artis, tidak hadir dalam panggilan pertama sebagai tersangka kasus prostitusi online yang diagendakan hari ini, Jumat (25/1/2019). Melalui kuasa hukumnya, Milano, Vanessa beralasan sakit dan meminta penjadwalan ulang.

"Hari ini melalui kuasa hukumnya, Vanessa meminta maaf berhalangan hadir dan meminta untuk penjadwalan ulang," jelas Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

Luki menegaskan, Vanessa dijadwalkan ulang diperiksa pada Rabu (30/1) pekan depan. Kalau tak juga hadir, akan dilayangkan surat pemanggilan kedua.

"Ya, kami tunggu. Kalau nanti tetap tidak datang, akan kami lakukan panggilan kedua. Kalau tidak datang lagi, bisa dijemput paksa," tegasnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, panggilan paksa bisa dilakukan penyidik bila Vanessa Anggel tidak kooperatif memenuhi panggilan penyidik.

"Ini masih panggilan pertama jadi kami beri toleransi. Nanti, kalau sampai panggilan kedua tidak datang, maka penyidik akan membawa surat perintah membawa.”

Untuk diketahui, Vanessa Angel telah ditetapkan tersang oleh Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menyusul empat muncikari yang lebih dulu ditetapkan tersangka.

Penetapan ini dilakukan karena Vanessa diduga mengekplorasi dirinya dalam bentuk foto dan video untuk kepentingan prostitusi.

Tak hanya itu, Vanessa juga diduga ikut mentransmisikan gambar dan video porno tersebut kepada para muncikari.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS