Menag: Tanya ke Fadli Zon, Masa Harus Komentari Puisi Orang

Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
Menag: Tanya ke Fadli Zon, Masa Harus Komentari Puisi Orang
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. (Suara.com/Ria Rizki)

Menteri Lukman awalnya mempertanyakan siapa yang dimaksud kau dalam puisi terbaru Fadli Zon berjudul Doa yang Ditukar.

Suara.com - Menteri Agama Lukman Hakin Saifuddin enggan berkomentar banyak terkait cuitannya yang menanggapi puisi Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon . Politikus PPP itu meminta wartawan untuk langsung bertanya ke Fadli yang juga Wakil Ketu Umum Partai Gerindra.

"Ya tanyakan ke beliau, masa saya harus mengomentari puisi orang," kata Lukman saat dikonfirmasi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Awalnya Menteri Lukman melalui akun twitter pribadinya @lukmansaifuddin mempertanyakan siapa yang dimaksud ‘kau’ dalam puisi terbaru Fadli Zon melalui kolom komentar.

“Pak @fadlizon yang terhormat, agar mendapatkan kejelasan, saya mohon tabayyun (klarifikasi): apakah yang dimaksud dengan ‘kau’ pada puisi tersebut adalah Simbah Kiai Maimoen Zubaer? #doayangditukar,” tulis Menag Lukman sebagaimana dikutip Suara.com, Selasa (5/2/2019).

Fadli Zon sebelumnya menciptakan puisi terbaru berjudul " Doa yang Ditukar ". Puisi kontroversial ini disebut-sebut sengaja diciptakan untuk menyindir insiden Kiai Maimun Zubair alias Mbah Moen yang salah menyebut nama Prabowo saat hendak mendoakan Jokowi.

Puisi kontroversial yang diunggah ke Twitter oleh Fadli Zon ini mengundang banyak komentar dari warganet biasa, hingga pejabat publik.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS