Diduga Menghasut Pacar untuk Memutuskan Hubungan, Yuda Nekat Bunuh Fitri

Dwi Bowo Raharjo
Diduga Menghasut Pacar untuk Memutuskan Hubungan, Yuda Nekat Bunuh Fitri

Yuda diduga menyimpan dendam selama 5 tahun karena Fitri meminta pacar pelaku untuk memutuskan hubungan karena hanya tamatan SMP.

Suara.com - Pria bernama Yuda Lesmana kini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Yuda diduga menyimpan dendam sehingga menghabisi nyawa perempuan bernama Fitri Suryati di Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam.

Hingga saat ini Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan bermotif dendam. Dalam video interogasi polisi di atas mobil, Yuda mengakui jika ia sudah merencanakan menghabisi Fitri sejak lima tahun lalu.

Dalam sebulan terakhir, Yuda sudah mengintai Fitri yang ternyata kini menjalankan usaha pangkalan gas elpiji.

EYN, salah seorang sumber Batamnews - jaringan Suara.com, mengaku kenal dengan Yuda. Ia menyebut mantan pacar Yuda merupakan rekan korban Fitri.

"Karena pelaku ini hanya tamatan SMP, jadi korban (Fitri) nyuruh temannya untuk mutusin pacarnya (Yuda)," kata EYN, Selasa (12/2/2019).

Dia menduga Fitri tewas dibuh karena Yuda sakit hati setelah mengetahui Fitri merupakan orang yang memberikan saran kepada pacarnya kala itu, agar sang pacar memutuskan hubungan keduanya.

"Korban (Fitri) bilang, kalau pacarnya ini tidak ada masa depan karena hanya tamatan SMP. Jadi pacar pelaku putisin cowoknya, akhirnya cowoknya (Yuda) dendam ke korban," sebut EYN.

Dendam itu terpendam sejak lima tahun lalu. Natan Yuda untuk menghabisi nyawa Fitri setelah mengetahui 'target' membuka usaha gas LPG.

"Sebulan lalu dia jumpa saat akan beli gas. Dia heran kalau penjual gasnya itu yang menghasut pacarnya dulu, jadi sudah ia rencananya dan sudah dipantau. Saat korban sendiri di rumahnya tidak ada siapaun, dia melakukan aksinya," sebut dia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS