Siang Ini Hujan Diprediksi Guyur Jakarta Selatan dan Timur

Bangun Santoso
Siang Ini Hujan Diprediksi Guyur Jakarta Selatan dan Timur
Ilustrasi hujan. (Shutterstock)

Hujan lokal juga bakal terjadi di Jakarta Utara

Suara.com - Hujan dengan intensitas sedang diprediksi masih akan terjadi di sekitar wilayah DKI Jakarta pada Selasa ((19/2/2019) siang hari ini.

Dikutip dari website resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id wilayah yang akan diguyur hujan sedang yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi dan malam hari diperkirakan berawan. Namun untuk siang hari diperkirakan hujan lokal dengan suhu udara 24 - 33 derajat celsius serta kelembaban 65 - 95 persen.

Jakarta Pusat pada pagi dan malam hari berawan. Pada siang hari diperkirakan akan hujan lokal dengan suhu udara 25 - 32 derajat celsius dengan kelembaban 75 -95 persen.

Lalu Jakarta Selatan pagi dan malam hari akan berawan. Siang hari akan diguyur hujan sedang dengan suhu udara 24 -33 derajat celsius serta kelembaban 65 - 90 persen.

Jakarta Timur pada siang hari akan diguyur hulan namun untuk pagi dan madam hair akan cerah berawan dengan suhu udara 25 - 32 derajat celsius dengan kelembaban 65 - 90 persen.

Berbeda dengan daerah lainnya Jakarta Utara pada pagi sampai malam hari akan cerah berawan dengan suhu udara 25 - 30 derajat celsius dental kelembaban udara 75 - 90 persen. (Muslimin Trisyuliono)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS