Nyelonong di Jalan Raya Sendirian, Balita 2 Tahun Tewas Ditabrak Pikap

Bangun Santoso
Nyelonong di Jalan Raya Sendirian, Balita 2 Tahun Tewas Ditabrak Pikap
Ilustrasi garis polisi. (Shutterstocks)

Bocah dua tahun itu langsung meninggal di lokasi kejadian

Suara.com - Peristiwa nahas di Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur ini menjadi peringatan sekaligus pelajaran bagi para orangtua agar tidak melepas anak kecilnya sendirian. Seorang balita dua tahun di Ponorogo baru saja tewas usai tertabrak mobil pikap di jalan raya.

Mengutip laman Beritajatim.com, insiden mengenaskan itu terjadi pada Sabtu (2/3/2019) di Jalan Raya Ponorogo - Kauman KM 7-8, tepatnya di Dusun Minar, Desa Gabel, Kecamatan Kauman.

"Benar tadi sore ada kecelakaan. Korbannya seorang balita. Bocah tersebut akhirnya meninggal," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, Sabtu (2/3/2019).

Dia menceritakan, awalnya balita tersebut keluar dari rumah sendirian tanpa ditemani orangtuanya. Tiba-tiba saja, balita tersebut berjalan menyeberangi jalan.

Di saat bersamaan muncul mobil pikap dengan nomor polisi AE 9745 SE yang dikemudikan Hari Suprijanto.

Saat itu Hari memacu mobilnya dengan kecepatan 50 km/jam hingga akhirnya menabrak bocah yang menyeberang jalan sendirian itu. Akibatnya, korban mengalami luka dahi robek, wajah lecet, perut lecet, lutut lecet serta kondisi tidak sadar.

"Korban langsung meninggal di TKP," ungkap Badri.

Usai melakukan olah TKP, mobil pikap berikut pengemudinya yang merupakan warga Dusun Blimbing, Kecamatan Sooko dibawa ke Polres Ponorogo.

"Sopir masih kita mintai keterangan," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS