Maruf Amin: NKRI Harga Mati,Solawat Sampai Mati, Taubat Sebelum Mati

Pebriansyah Ariefana
Maruf Amin: NKRI Harga Mati,Solawat Sampai Mati, Taubat Sebelum Mati
Calon Wakil Presiden Maruf Amin di Gedung Bursa Efek Indonesia. (Suara.com/Walda Marison)

Maruf Amin menyatakan masih yakin Indonesia tidak akan punah.

Suara.com - Calon Wakil Presiden Maruf Amin tidak percaya dengan omongan Calon Presiden Prabowo Subianto jika Indonesia akan punah. Prabowo menyatakan Indonesia akan punah jika dirinya kalah.

Maruf Amin menyatakan masih yakin Indonesia tidak akan punah. Makanya rakyat Indonesia perlu membangun negara dengan jujur, tanpa adanya fitnah dan hoaks.

"Kita bangun bangsa dengan jujur, jangan ada dusta di antara kita, jangan ada fitnah di antara kita, jangan ada hoaks di antara kita," ujar Maruf Amin saat menghadiri silaturahmi akbar Banten bersatu di Banten, Minggu (3/3/2019).

Maruf Amin pun menyerukan kepada seluruh warga Banten agar tidak serta merta memercayai informasi yang diterima, lantaran belakangan banyak hoaks yang terjadi.

"Kita jangan percaya hoaks, setiap berita yang kita terima dicek dulu," ujar Maruf Amin.

Dalam acara yang dihadiri puluhan ribu santri, ulama, dan masyarakat Banten itu, Maruf Amin juga mengajak seluruh warga Banten untuk selalu membela dan mengawal NKRI. Dia menekankan Indonesia harus berdiri tegak, kuat, tidak boleh bubar, dan tidak boleh punah.

"Punah kayak binatang purba saja, memangnya Indonesia dinosaurus apa. Indonesia ini hasil perjuangan makanya saya menyatakan bahwa NKRI harga mati, solawat sampai mati, dan taubat sebelum mati," ujar dia.

Putra Banten itu menegaskan, siapapun yang berupaya menghancurkan NKRI akan berhadapan dengan rakyat Banten. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS