Panitia Konser Dewa 19 All Stars Janji Akan Gelar Konser Tanpa Sandiaga Uno

Chandra Iswinarno
Panitia Konser Dewa 19 All Stars Janji Akan Gelar Konser Tanpa Sandiaga Uno
Ketua Panitia Konser Dewa 19 All Stars Didik Darmaji. [Suara.com/Achmad Ali]

Jika tidak memungkinkan digelar di Grand City, Ketua Panitia Konser Dewa 19 All Stars Didik Darmaji akan mencari alternatif tempat lain.

Suara.com - Panitia konser Dewa 19 All Star bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" berjanji akan kembali menggelar konser tanpa mendatangkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno.

"Jadi murni kita gelar konser. Kemungkinan tidak mendatangkan Sandiaga Uno," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Konser Dewa 19 All Stars, Didik Darmaji menyebut kegagalan penyelenggaraan konser tersebut karena karena tidak mengantongi ijin keramaian.

Dikatakan Didik Darmaji, konser tetap akan dilaksanakan untuk mengobati kekecewaan penonton atau Baladewa (penggemar Dewa 19).

"Kita tetap akan menggelar konser untuk mengobati kecewa para penonton. Namun kami masih mencari hari yang pas untuk bisa digelar di Grand City Covention and Exebition, Surabaya," jelasnya.

Jika tidak memungkinkan digelar di Grand City, tambah Didik, maka panitia akan mencari alternatif tempat lain.

"Intinya kita akan tetap menggelar konser. Kalau di Grand City tidak memungkinkan, kami akan mencari tempat lain. Kemungkinan akan kita gelar di tempat outdoor. Kalau outdoor pilihannya bisa jadi Lapangan Kodam V Brawijaya," tandasnya.

Diketahui beberapa tiket yang dijual panitia konser kepada Baladewa--pengemar Dewa 19 itu sebesar Rp 200 ribu.

Sejatinya, konser bertajuk ‘Hadapi Dengan Senyuman’ ini yang rencananya akan digelar pada Minggu (10/3/2019) malam itu akan dimeriahkan dengan sederet artis Republik Cinta. Selain itu, Virzha Idol dan ustaz Dery Sulaiman juga awalnya akan mengisi acara tersebut. Namun, konser itu batal digelar karena pihak panitia penyelenggara tidak memiliki surat ijin keramaian.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS